Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp dalam 1 HP Android

Cara pasang 2 whatsapp di android tanpa root atau cara instal 2 aplikasi whatsapp tanpa aplikasi pihak ketiga kini bisa anda lakukan tanpa harus download dual Whatsapp apk. Seperti kita tahu Perkembangan teknology android kini semakin meningkat dengan seringnya pembaharuan dalam versinya, dari mulai android versi alpha hingga kini sudah dirilisnya android versi nougat sangat menandakan bahwa smartphone android diminati masyarakat dunia termasuk Indonesia. Banyak para developer yang juga memanfaatkan keadaan ini dengan membuat aplikasi atau game terbaik, satu diantaranya aplikasi Whatsapp. Sebagai pengguna setia android mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan aplikasi chat messenger satu ini, mengingat aplikasi yang di sebut-sebut rivalnya BBM ini kini sedang menjadi trending topik.

Saat ini mungkian anda hanya menggunakan 1 akun whatsapp untuk berbagai keperluan dari muali bisnis maupun kehidupan sosial. Namun sepertinya itu bukanlah hal yang efektif, karena anda bisa membedakan dua hal tersebut dengan dua akun whatsapp. Seperti yang akan kami bagikan kali ini yakni cara memakai 2 whatsapp di hp android, untuk itu mari kit simak ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp dalam 1 HP Android

  1. Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi parallel space dan instal di hp android anda.
  2. Setelah itu silahkan anda buka aplikasi tersebut, lalu pilih tanda plus (+), selanjutnya cari dan pilih aplikasi yang mau di gandakan, atau pilih saja whatsapp.
    cara pasang dua akun whatsapp di android
  3. Selanjutnya anda tap atau klik aplikasi yang sudah di tambahkan ke parallel space tersebut untuk membukanya.
  4. Berikutnya anda tinggal daftarin akun whatsapp yang kedua tapi Jika sudah punya, kalian bisa klik atau tap login untuk langsung masuk ke akun wa ke dua.
    cara instal dua akun whatsapp
  5. Selesai.
NOte : Untuk membuka aplikasi whatsapp kedua anda hanya bisa membukanya lewat parallel space, namun jika ingin menampilkan whatsapp 2 ke menu layar android anda bisa masuk ke paralle space lalu tahan aplikasi whatsapp lebih lama dan seret kebawah kemenu Create shortcut.

Seperti itulah informasi terbaru untuk dapat menggunakan dualwhatspp di android dengan mudah. Nanti nama dari whatsapp dua menjadi Whatsapp+ dan tidak akan sama dengan whatsapp 1. Semoga bisa menjadi gambaran buat anda yang ingin punya dua akun whatsapp di 1 hp android. Terima kasih dan selamat mencoba.

Incoming search terms:

cara memakai whatsapp 2 dalam 1 hp, cara menggunakan 2 akun whatsapp di 1 hape, pakai 2 whatsapp dalam 1 hp,
Previous
Next Post »