Cara Mengatasi SIM Tidak Terdeteksi Redmi Note 4

SIM Card Tak Terdeteksi - Pada artikel kali ini xiaomiku dot net akan membahas seputar permasalahan SIM Card. Dalam beberapa kasus para pengguna xiaomi sering mengeluhkan SIM Card yang tidak terdetek di smartphone xiaomi mereka. Untuk artikel ini kami lebih mengarah pada pengguna Xiaomi Redmi Note 4. Mungkin MiFans bingung ketika mendapatkan pesan "Tidak ada SIM Card yang terdeteksi" atau "No SIM Card Detected". Sebenarnya itu hanya permasalahan yang mudah jadi MiFans tidak usah khawatir.

cara mengatasi sim card tidak terdeteksi xiaomi
Di artikel ini kami akan membahas cara mengatasi sim card yang tidak terdeteksi redmi note 4. Untuk cara ini sudah dicoba pada xiaomi redmi note 4 dengan Official Global ROM Stable, dan semoga berjalan juga di ROM versi lainnya.

Cara Mengatasi SIM Card Tak Terdeteksi Redmi Note 4
  1. Masuk ke dalam mode engineering dengan menggunakan kode *#*#3646633#*#*.                     (Baca Juga : Kode Rahasia Semua Tipe Xiaomi)
  2. Pilih "Network Selecting" atau "Pemilihan Jaringan".
  3. Ubah pengaturan ke "SIM1 – GSM/WSDMA (auto)"
  4. Selesai biarkan xiaomimu mencari sinyal dari SIM Card terlebih dahulu.
Gimana mudah bukan ? Sekarang SIM Card kamu telah terdeteksi. Apabila SIM Card kamu belum terdeteksi dengan cara diatas, silahkan MiFans berkomentar dibawah. Xiaomiku dot Net akan membantu mencarikan solusi untuk MiFans. Sekian dari xiaomiku dot net mengenai cara mengatasi sim card yang tidak terdeteksi xiaomi. Terima kasih selalu membaca di blog kami.
Previous
Next Post »