Cara Memindahkan Kuota Malam Ke Siang Dengan Anonytun

Cara memindahkan kuota malam ke siang - trik terbaru yang banyak dicari saat ini adalah menggunakan kuota malam di siang hari, baik itu Telkomsel ataupun Indosat.Pasalnya kedua operator tersebut memang memberikan bonus kuota yang lumayan banyak, terutama untuk bonus kuota malam. Bahkan bonus kuota gratis tersebut bisa mencapai 13 GB untuk Telkomsel dan 20 GB untuk Indosat.

Oleh karena bonus kuota malam yang begitu besar namun penggunaannya terbatas di jam kuota malam (00-07.00) membuat banyak pengguna berpikir dan mencoba cara memindahkan kuota malam ke siang hari. Sebelumnya, kami juga sudah memberikan trik menggunakan kuota malam Indosat di siang hari dengan teknik mengganti time server di smartphone dan Fake GPS. Namun ternyata trik tersebut tidak berjalan di semua nomer, terutama Telkomsel.
cara mengubah kuota malam menjadi siang
Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan trik terbaru cara mengubah atau memindahkan kuota malam ke siang hari atau 24 jam dengan bantuan aplikasi Anonytun. Aplikasi ini ternyata selain digunakan untuk mengubah kuota Youthmax menjadi kuota reguler ternyata bisa juga digunakan untuk mengubah kuota malam menjadi 24 jam. Lalu bagiamana cara settingan Anonytun untuk kuota malam? untuk lebih jelasnya silakan simak di bawah ini :

Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Hari Dengan Anonytun

Sebelum melakukan setting anonytun untuk kuota malam, terlebih dahulu pastikan kalian memiliki paket dengan kuota malam yang masih aktif. Dan juga gunakan trik ini saat kondisi kuota flash dan pulsa dalam kondisi 0p0k untuk berjaga-jaga agar pulsa tidak terpalak. Selain itu kamu juga harus punya bug Telkomsel khusus kuota malam. JIka semua sudah siap, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Download aplikasi Anonytun Pro via Google Play Store
  • Setelah itu install dan jalankan aplikasi
  • Masuk ke settingan Anonytun untuk kuota malam di menu Stealth Setting
  • Pilih Protocol TCP dengan port 443
  • Kemudian aktifkan Andvanced SSL Setting, dan masuk ke menu lanjutan
  • Centang semua opsi (True SSL dan Spoof Host)
  • Selanjutnya masukkan Spoof host Anonytun untuk kuota Malam yaitu user.midnight07.telkomsel.com set port ke 443
  • Setelah itu tekan save dan kembali ke menu utama
  • Tekan Connect dan tunggu sampai ikon kunci muncul
  • Setelah terhubung silakan coba buka Youtube, atau aplikasi internet lainnya
Itulah cara memindahkan kuota malam ke siang hari menggunakan Anonytun. Yang perlu diperhatikan, silakan coba trik ini di saat sebelum jam 07.00.
Previous
Next Post »