Harga Smartphone Vivo V5 Plus Terbaru & Spesifikasi

Andiez Tutorial - Sebentar lagi Vivo Mobile akan memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia setelah sebelumnya menuai sukses besar dari peluncuran Vivo V5 yang punya jargon perfect selfie. Kali ini Vivo bakal meluncurkan versi plus nya yakni Vivo V5 Plus yang punya spesifikasi lebih canggih tentunya. Hmm.. Penasaran dengan spesifikasi dan perkiraan Harga Vivo V5 Plus ini di Indonesia ? Mari kita simak ulasanya ! 

Tidak seperti Vivo V5 biasa yang hadir dengan layar 5.2 Inchi, malahan untuk versi Vivo V5 Plus ini memiliki diagonal layar yang lebih luas berbekal resolusi layar 5.5 Inchi. Wow dengan ini semakin memudahkan pengguna untuk streamingan, Ngegame, maupun Navigasi dengan kualitas gambar yang lebih tajam.

Selain itu di sektor Selfie yang bakal menjadi jualan utama Vivo V5 Plus ini juga mengalami peningkatan berkat hadir nya dua kamera depan. Satu beresolusi 20MP ditambah satu lagi kamera dengan resolusi 8MP. Boleh dibilang Vivo V5 Plus ini bakal jadi salah satu Smartphone Selfie terbaik di Indonesia saat ini.

Multitaskingpun juga terasa sangat nyaman pada Vivo V5 Plus ini Pasalnya ponsel terbaru besutan Vivo ini hadir dengan dukungan RAM 4GB. Terlebih lagi, Vivo V5 ini telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari Fingerpint sensor untuk sistem keamanannya. SO, File atau data anda dapat terproteksi dengan aman.

Nah untuk kalian yang tertarik dengan smartphone dari Vivo ini berikut kami akan memberikan referensi harga Vivo V5 Plus dan spesifikasi lengkapnya 

:

Spesifikasi & Harga Vivo V5 Plus Terbaru


  • HARGA
5,2 Jutaan Rupiah
  • SPESIFIKASI
  • Layar
5.5 inci IPS LCD Capacitive , 1080 x 1920 pixels
  • Jaringan
3G , HSDPA , HSPA+ , 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v6.0 Marshmallow
  • Chipset
CPU Snapdragon 625 + GPU Adreno 506
  • Memori
RAM : 4 GB , Internal : 64 GB
  • Kamera Belakang
16 MP , Dual-LED Flash & Phase Detection  Autofocus
  • Kamera Depan
20 MP & 8 MP + Moonlight Flash
  • Sensor
Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambient light
  • Baterai
Li-lon 3300 mAh
Spesifikasi Selengkapnya …

Advertisement

Vivo Mobile memang sedang gencar-gencarnya memasuki pasar indonesia. Hal ini terbukti dengan dibukanya banyak gerai dan bekerja sama dengan ribuan konter HP di Indonesia untuk memasarkan produknya. HP HP Vivo terkenal dengan desainya yang stylish , audio yang bagus serta kamera nya yang jernih. Sehingga meski dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, HP Vivo tetap laris manis di pasaran.
 
Nah untuk Vivo V5 Plus ini kami pun yakin bakal mendapat tempat di hati para konsumen di indonesia. Asusmsi ini tak lain karena trend selfie yang semakin meluas mulai dari remaja , ibu-ibu bahkan papa papa muda yang doyan banget selfie. Cocok dengan fitur utama Vivo V5 Plus ini yang menjagokan kualitas selfie sebagai jualan utamanya.

Video Vivo V5 Plus

 

Kamera Selfie Vivo V5 Plus ini memang luar biasa. Dibekali dengan resolusi besar yakni 20 Mega Pixels masih ditambah dengan satu lagi kamera dengan resolusi 8MP. Jika dunia smartphone sekarang lagi demam dual kamera pada belakang seperti iPhone 7 Plus , Huawei P9 maupun Zenfone 3 Zoom, nampaknya Vivo punya strategi lain yang cukup cerdik dengan memasang Dual Kamera pada bagian depan Smartphone nya.

Dengan hadir nya Dual Kamera ini, keuntungan utama yang bakal di peroleh adalah fleksibilitas hasil foto. Dual kamera memungkinkan manipulasi yang lebih dalam di sektor Deep of Field sehingga bisa menghasilkan gambar yang menarik dan pop out atau yang biasa kita sebut dengan Efek Bokeh. Untuk menghasilkan efek bokeh ini biasanya diperlukan kamera sekelas DSLR dengan aperture lebar, tapi kini efek yang sama bisa dihasilkan dengan Dual kamera. Pastinya hasil foto Selfie pada Vivo V5 Plus ini bakal lebih sempurna.

Selin fitur selfie nya yang sangat mumpuni, Vivo V5 ini juga bakal punya performa yang maksimal berkat processor tangguh Snapdragon 652 dan RAM 4GB nya. Kapasitas baterai yang besar juga membuatnya lebih asyik untuk dimainkan.

Kelebihan Vivo V5 Plus

  • Didukung dengan desain berkelas dengan bahan FullMetal dan semakin kokoh dengan perlindungan dari Gorilla Glass.
  • Layar 5.5 Inchi semakin memudahkan pengguna untuk terus bisa beraktifitas dengan rasa nyaman terlebih dengan pengoperasian satu tangan.
  • Akses internet 4G LTE dengn Cat 4 150/50 Mbps sangatlah dapat memanjakan mata anda dengan selancar didunia Medos dengan lebih stabil.
  • Tampilan UI dengan pengguna yang lebih nyaman dan lebih responsif saat digunakan dengan bermodalkan Funtouch OS 2.6 berbasis Android Marshamallow 6.0.
  • Kinerja tangguh dengan dipersenjatai oleh prosessor dari Qualcomm dengan snapdragon 652 Octa core 1.8GHz dan GPU Adreno 510.
  • Multitasking dan Ngegame menjadi lebih seru dengan sokongan dari RAM dengan kapasitas 4 GB.
  • Mampu menawarkan penyimpanan internal yang sangat luas Yakni 64GB plus MicroSD yang dapat menampung hingga 256 GB.
  • Hasil bidikan kamera utama yang sangat mumpuni dengan lensa 13 MP serta tidak lupa didukung Dual-LED Flash & Phase Detction Autofocus.
  • Kamera depan yang membuat selfie anda menjadi lebih perfect dengan Dual Kamera sekaligus Yaitu Lensa 20 MP + 8 MP.
  • Memiliki sensor yang lengkap diantaranya terdapat Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, dan ambient light.
  • Dengan baterai 3300 mAh membuat sedikit lebih hemat, terlebih lagi baterai yang ditawarkan telah mendukung pengisian cepat Fast Charging.

Kekurangan Vivo V5 Plus

  • Layar yang masih menggunakan IPS membuat kurang optimal kualitas gambar dari Kontras yang ditimbulkan terutama saat nonton Video ataupun Gambar.
  • Tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal, jadi sayang sekali Anda tak bisa menambah kapasitas memori internal yang ada.
  • Karena baterai yang digunakan bersifat tanem sehingga jika baterai mengalami kerusakan akan susah memperbaikinya kecuali ke service center resminya.

Harga Vivo V5 Plus

PUTIH
Harga Vivo V5 Plus Putih
Rp 5,2 Jutaan
beli sekarang

Harga Vivo V5 Plus untuk bulan ini Sudah bisa mulai dibeli dengan harga 5,2 jutaan untuk harga barunya. Sedangkan untuk harga bekasnya belumlah tersedia di pasaran.

Dengan spesifikasi dan perkiraan harga ini, di pasaran kemungkinan besar akan bersaing dengan Oppo F1 PlusAsus Zenfone 3 Zoom , dan iPhone 7s


Nah demikianlah Referensi Harga Vivo V5 Plus yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

Previous
Next Post »