Cara Mengganti MAC Address Xiaomi Redmi Note 4

Ganti Mac Address - Halo MiFans, mungkin disini ada yang bingung mengenai mac address. Mac Address adalah sebuah alamat fisik pada perangkat jaringan seperti lan card, ethernet card, wifi card, dan lain-lain yang menjadi identitas dari perangkat tersebut. Mungkin MiFans bertanya-tanya lalu bagaimana cara mengganti mac address xiaomi. MiFans mungkin sudah terbiasa melakukan pergantian MAC Address di komputer ataupun laptop. Lalu bagaimana jika dilakukan di smartphone khususnya xiaomi redmi note 4.

cara mengganti mac address xiaomi


Pada kali ini xiaomiku dot net akan membahas dan memberikan tutorial seputar hal tersebut. Mungkin MiFans bertanya-tanya untuk apa mengganti mac address ?. Mengganti mac address bertujuan apabila MiFans tidak bisa connect dengan jaringan Wi-Fi. Cara ini sangat ampuh untuk membypass saat MiFans tidak bisa connect karena sudah limited atau yang lainnya.

*Catatan : Pastikan smartphone xiaomi telah ter-root.
Bahan-bahan :  


Langkah-Langkah :
  1. Pertama silahkan kamu unduh terlebih dahulu bahan-bahan diatas.
  2. Lalu kamu masuk ke aplikasi SELinuxModeChanger 3.2.
  3. Di aplikasi SELinuxModeChanger 3.2 silahkan kamu set ke mode "PERMISSIVE".
  4. Setelah kamu ubah pengaturan mode tadi, maka aplikasi ChameleMAC 1.1 akan mulai bekerja.
  5. Setelah itu restart smartphone xiaomi kamu.
  6. Setelah itu MAC Address xiaomi kamu akan berganti dengan sendirinya.
  7. Selesai.
Demikian adalah cara mengganti mac address xiaomi redmi note 4. Mudah bukan ? Apabila kamu tidak bisa konek dengan wifi padahal jaringan tidak banyak yang memakai. Silahkan kamu coba cara diatas. Apabila MiFans mempunyai pertanyaan silahkan komentar di bawah artikel ini. Jangan lupa share ke temen kamu, sekian dari admin dan terima kasih.
Previous
Next Post »