Tutorial root samsung galaxy tab 3v

Root Samsung Galaxy Tab 3v via PC 
Tutorial root Samsung Galaxy Tab 3v - Mungkin sudah banyak tutorial tentang bagaimana cara root samsung galaxy tab 3v, namun banyak juga yang beresiko atas kegagalan tersebut. Bisa jadi resiko ketika gagal bisa menyebabkan android kita bootloop, hardbrick, freeze, hang, dll. Namun di cara ini saya test di Tab 3v saya alhasil berhasil tanpa ada gangguan sedikitpun asal jangan ceroboh, bagi kalian ingin root Tab 3V kalian bisa ikuti cara-cara dibawah ini.

kini telah hadir cara root Samsung Galaxy Tab 3v paling mudah, sederhana, dan cepat tanpa perlu flashing Rom dengan waktu yang singkat hanya dengan klik dan tunggu alhasil perangkat kalian akan berhasil root.


Dengan melakukan rooting pada perangkat Android akan mengakibatkan kehilangan garansi resmi. Jadi kami tidak bertanggung jawab atas segala hasil yang diakibatkan oleh kalian pada perangkat. DWYOR (Do With Your Risk!)Root Samsung galaxy tab 3v melalui PC

Sebelumnya siapkan alat-alat yang diperlukan untuk proses rooting
-Kabel USB
-Laptop/ PC dengan OS Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7
-Koneksi internet

Langkah-langkah root Samsung Galaxy Tab 3v

-Download aplikasi untuk proses root 
-Koneksikan perangkat android dengan menggunakan kabel USB
-Sambungkan perangkat kalian dengan menggunakan kabel USB ke laptop/Pc dan secara otomatis akan         mendeteksi perangkat kalian dan melakukan instalisasi driver yang sesuai dengan perangkat.
- Jika sudah terdeteksi sekarang kita hanya klik "ROOT"
- Tunggu sampai proses selesai.
- Jika sudah sukses sekarang kita coba reboot perangkat, dengan menekan tombol power-mulai ulang-ok.
tunggu sampai booting selesai. Jika sudah masuk menu home screen sekarang kita cek apakah berhasil, dengan cara mendownload aplikasi root checker di playstore.

Sampai sini cara root Samsung galaxy tab 3v via PC/Laptop, semoga bermanfaat terimakasih.


Previous
Next Post »