Cara Aktifkan "Unknown Source" Untuk Install Aplikasi Third-Party Xiaomi

Aktifkan Uknown Sources - Halo MiFans, kembali di xiaomiku dot net. Pembahasa kali ini adalah cara mengaktifkan uknown sources atau sumber tak dikenal untuk mengunduh dan menginstall aplikasi pihak ketiga. Tutorial ini wajib MiFans baca karena sangat penting dan akan digunakan ketika aplikasi yang ingin diinstal dari pihat ketiga.

cara aktfikan unknown sources
cara aktfikan unknown sources
Untuk MiFans yang menggunakan MIUI 7 pasti bingung cara mengaktifkan unknown source. Dari pihak xioami memang menonaktifkan "Unknown Sources" untuk memastikan bahwa pengguna xiaomi menerima keamanan yang tepat dan tidak dapat mengakses atau mengunduh aplikasi yang belum/tidak mempunyai izin. Oke tidak usah berlama-lama, berikut adalah cara mengaktifkan unknown source pada ponsel xiaomi :

Cara Mudah Aktifkan "Unknown Source" Xiaomi

  1. Silahkan masuk ke dalam menu "Setting"
  2. Silahkan kalian cari Additional Setting (biasanya menu ini terletak di bawah child mode).
    cara mengaktifkan unknown sources xiaomi
  3. Silahkan pilih "Privacy"
    cara aktifkan unknown sources xiaomi
  4. Silahkan cari menu "Unknown Source" (biasanya terletak dibawah device administrators)
    cara install aplikasi pihak ketiga xiaomi.jpg
  5. Lalu enable/aktifkan pada menu tersebut.
  6. Selesai.

Demikian adalah tutorial mengenai cara mengatifkan unknown source xiaomi. Dengan cara ini MiFans dapat menginstall atau mengunduh aplikasi yang belum/tidak mempunyai izin. Sekian dari xioamiku dot net dan semoga bermanfaat. Jangan lupa share, like dan komen pada bagian bawah artikel. Terima kasih.

Previous
Next Post »