Cara Main 2 Akun Mobile Arena di Android dan IOS

Cara Main 2 Akun Mobile Arena di Android dan IOS - Salah satu game Multiplayer Online Battle Arena atau dikenal dengan MOBA yang hadir untuk menemani waktu luang anda dalam bermain game di Android yaitu Mobile Arena. Semenjak Mobile Legends rilis pertama kali untuk pangsa Android kini sudah mulai banyak game MOBA serupa seperti Heroes Evolved, Mobile Arena. Meskipun Mobile Arena sudah terlebih dahulu rilis untuk Android tetapi game yang dikembangkan oleh Garena ini baru-baru ini hadir untuk negara Indonesia/

Sama seperti game Mobile Legends, Mobile Arena juga dapat anda main 2 akun Mobile Arena atau bahkan lebih hanya dalam satu smartphone saja. Sedangkan untuk gameplay bermainnya untuk anda yang sudah terbiasa dengan game MOBA untuk PC maupun mobile pastinya tidak akan mengalami kesulitan saat memainkan game ini pertama kali.

Disini Perpus Techno akan memberikan sedikit tips untuk anda yang ingin bermain 2 akun mobile arena di smartphone kalian. Carnnya terbilang sangat mudah sekali. Disana anda bahkan bisa memainkan lebih dari 2 akun dengan mempunyai dua akun facebook atau email untuk didaftakan pada situs Garena.

Cara Main 2 Akun Mobile Arena

  1. Pertama Anda harus memiliki Game Mobile Arena, untuk mendownloadnya silahkan Download Mobile Arena via Google Play
    Cara Main 2 Akun Mobile Arena di Android dan IOS
  2. Jika sudah, buka Game Mobile Arena lalu pilih kolom gerigi / menu pengaturan (posisinya ada di pojok kanan atas)
  3. Setelah itu akan terlihat gambar seperti dibawah ini (pilih logout )
    Cara Main 2 Akun Mobile Arena di Android dan IOS
  4. Nah, jika sudah mulai silahkan Anda login kembali dengan Akun yang berbeda, bisa menggunakan Akun Facebook atau Akun Garena
    Cara Main 2 Akun Mobile Arena di Android dan IOS
  5.  Selesai
Kini anda sudah mempunyai 2 akun yang dapat dimainkan. Demikian tips dan trik kali ini tentang Cara Main 2 Akun Mobile Arena di Android dan IOS. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.
Previous
Next Post »