Cara Mengatasi Ghost Touch di Andromax R2

Cara Mengatasi Ghost Touch di Andromax R2 - Sebagai pengguna smartphone mungkin anda pernah mengalami layar sentuh atau touchscreen smartphone anda melakukan aktivitas yang sebenarnya tidak anda lakukan seperti membuka aplikasi sendiri padahal anda tidak melakukan apa-apa. Inilah yang dinamakan Ghost Touch fenomena yang sering dialami oleh smartphone Android saat ini.
Cara Mengatasi Ghost Touch di Andromax R2

Hal ini juga terjadi pada smartphone Andromax R2 pada teman saya. Dia mengalami saat ingin mengetik huruf I yang muncul malah huruf Q yang mana jika dilihat pada tampilan keyboard cukup jauh sekali jaraknya. Lalu bagaimana caranya?

Nah untuk anda pengguna smartphone Andromax R2 yang mengalami fenomena Ghost Touch ini tidak perlu mengira bahwa ponsel anda rusak. Perpus Techno akan memberikan solusi Mengatasi Ghost Touch Andromax R2 dengan cara yang cukup mudah untuk dilakukan.

Cara Mengatasi Ghost Touch di Andromax R2


  1. Bersihkan celah - celah touch sampai bersih, bisa menggunakan kapas atau kain halus lainya. on/off layar dan lihat apakah touch ente sudah kembali normal. Klo masih GT coba pakai cara -
  2. Masuk ke mode pengembang dan beri centang opsi 'Tampilkan sentuhan' seperti contoh gambar dibawah, mode ini mempermudah mengetahui letak GT yg error. Selanjutnya tekuk maxer 2 ente dengan cara memegang bagian atas dan bawah dgn posisi layar menghadap keatas. (ingat!! jgn keras - keras nekuknya) on/off layar dan lihat hasilnya. Klo masih GT coba ulangi beberapa kali langkah kedua ini. Cara selanjutnya -
  3. Masuk ke mode pengembang dan beri centang opsi 'Tampilkan sentuhan' seperti contoh gambar dibawah. Akan nampak GT yang eror selanjutnya panasin pake korek bensol/api rokok arahkan ke titik GT yg eror. Eng - ing - eng. Touch ente akan kembali normal. Klo cara ini masih aja GT gunakan cara selanjutnya -
  4. Masuk ke mode pengembang dan beri centang opsi 'Tampilkan sentuhan' seperti contoh gambar dibawah. Buka anti gores maxer 2 dan pasang lagi kerapkan kesisi kiri, ingat kesisi kiri. on/off dan lihat hasilnya.
    Cara Mengatasi Ghost Touch di Andromax R2
  5. Jika cara GT error sudah kembali normal dengan salah satu cara diatas hindari menaruh maxer 2 ente disaku celana yg ketat.
Nah dengan melakukan hal diatas Andromax R2 milik teman saya sudah kembali normal tidak mengalami Ghost Touch kembali. Itulah dia yang dapat Perpus Techno berikan tentang Cara Mengatasi Ghost Touch di Andromax R2. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »