Cara Mengganti Nama Mobile Legends Berwarna

Cara Mengganti Nama Mobile Legends Berwarna - Anda pasti sudah tahu game MOBA Android yang saat ini sedang booming yaitu Mobile Legends Bang Bang yang sekarang berhasil menarik perhatian para gamers. Sebenarnya banyak pemain baru maupun lama yang menggunakan nickname Mobile Legends secara asal dan kemudian dapat menyesalinya, oleh karena itu Mobile Legends memberikan kesempatan anda satu kali untuk merubah nickname atau nama ID anda secara gratis.
Cara Mengganti Nama Mobile Legends Berwarna

Apalagi jika dilihat sekarang banyak player Mobile Legends yang menggunakan nickname berwarna entah itu merah, hitam, biru, orange, hijau, hingga transparan. Hal ini akan membuat pembeda dengan player lainnya yang masih menggunakan warna standar Mobile Legends. Untuk merubah warna Nickname Mobile Legends sebenarnya juga cukup mudah, anda hanya tinggal menambahkan kode warna yang anda inginkan dan kemudian save lalu nickname anda akan menjadi berwarna. Berikut adalah caranya.

Cara Mengganti Atau Merubah Nama Mobile Legends Berwarna

Dibawah ini adalah kode Hex warna yang bisa anda gunakan.
  • [FF0000] : Merah
  • [FF0099] : Ungu
  • [CC00CC] : Orange
  • [0000CC] : Biru
  • [CCCC00] : Kuning
  • [00FF00] : Hijau

Setelah anda mengetahui kode hex warna diatas sekarang anda dapat mengubah warna Nickname Mobile Legends anda sesuai dengan warna yang anda pilih. Caranya adalah saat mengganti nama sisipikan kode diatas sebelum nama yang anda inginkan. Sebagai contoh [FF0000] PerpusTechno maka hasilnya adalah saat anda bermain game Mobile Legends adalah PerpusTechno.

Mudah kan? Demikian tips game kali ini tentang Cara Mengganti Nama Mobile Legends Berwarna. Semoga bermanfaat dan selamat bermain ya.
Previous
Next Post »