Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Cara Paling Mudah Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root

Hallo sahabat
Selamat datang kembali di blog saya yang amburadul ini,
Seperti biasanya saya akan terus membahas mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan android
Dan pada tutorial saya kali ini saya akan membahas tentang trik cara bobol wifi di android tanpa root

Kalian pasti sedikit kesal di saat kalian sedang membutuhkan internet dan ketemu wifi namun yang di kesalkan wifi tersebut di password
Tapi setelah kalian membaca tutorial saya ini, insyalloh kalian tidak akan kesal lagi karena apa? Karena tutor bobol wifi ini sudah sering saya gunakan untuk membobol wifi dari wifi kantor sampai wifi warnet

Saya membuat tutor ini bukan semata mata ingin mbantu hal jelek atau untuk keperluan hal tidak baik,
Saya membuat tutor ini hanya untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita,
Dan bagi pemilik wifi saya tegaskan agar lebih memperkuat sistem nya agar wifi anda tidak terbobol
Bagaimana cara mengamankan wifi? Insyalloh akan saya share di tutor saya selanjutnya

Baik kita balik lagi ke pembahasan yaitu bagaimana caranya supaya kita bisa membobol atau setidaknya terhubung ke wifi tanpa harus memasukan password yang memang kita tidak tahu passwordnya,

Okey untuk mengetahui caranya, silahkan simak baik baik tutorialnya

Cara Pertama
Pertama yang harus kita siapkan adalah peralatan nya, apa saja peralatannya
  1. Android kalian harus sudah versi lollipop ke atas, dan kalo versi android kalian di bawahnya yaitu kitkat ke bawah, kalian harus root dulu hpnya
  2. Unduh dan install aplikasi Wps Wps Tester di playstore secara gratis, atau klik disini untuk langsung mengunduh
  3. Setelah mengunduh dan di install silahkan ikuti cara kedua
Baca Juga "Cara Mengatasi Install Aplikasi Yang Terblokir Di Android Terbaru"
Cara Kedua
Silahkan kalian buka aplikasinya, nanti jika ada peringatan seperti pada gambar di bawah ini, kalian bisa langsung centang dan klik agre

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Cara Ketiga
Setelah kita masuk ke aplikasinya, lanjut kita klik tombol icon di atas di samping judul untuk menseken wifi mana yang bisa nyangkut dan bisa di bobol menggunakan aplikasi ini

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Cara Keempat
Nanti di sini akan ada daftar list wifi mana yang nyangkut dan bisa kita bobol
Sebenarnya cara yang sering saya temukan di GOOGLE yaitu yang bisa di bobol yang gambar kuncinya warna hijau namun di tutor saya ini, saya akan mencoba wifi yang gambar kuncinya bukan yang hijau
Silahkan pilih dan klik wifi mana saja yang kita coba untuk kita bobol

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Cara Kelima
Jika muncul peringatan seperti pada gambar di bawah ini, klik saja yes

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Cara Keenam
Silahkan di centang seperti pada gambar di bawah lalu klik conek auto pin untuk kita coba apakah wifinya bisa kita bobol atau tidak
Disini juga mendukung dengan pin manual yaitu pin yang kita acak sendiri

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Cara Ketujuh
Proses connect auto pin sedang di mulai silahkan tunggu

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Terakhir
Tunggu sampai muncul peringatan seperti gambar di bawah ini,
Kalo sudah muncul seperti di bawah ini, itu tandanya wifi sudah berhasil kita bobol dan sudah konek tanpa harus memasukan kata sandi

Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU)

Begitulah caranya membobol wifi tanpa root di android
Semoga saja paham yah sobat, jika belum paham atau ada yang ingin di tanyakan jangan segan" untuk berkomentar ya sobat

Baca Juga "Cara Nonton Video Youtube Offline Gratis Tanpa Paket Kuota Internet"

Okey sobat mungkin cukup sekian saja kali ya tutor saya kali ini tentang Cara Bobol Password WIFI Di Android Tanpa Root (TERBARU) ,
Semoga artikel yang sudah saya ulas di atas bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan

Sampai jumpa di tutorial saya selanjutnya
Previous
Next Post »