Cara Menggunakan Kuota Hooq

Cara Menggunakan Kuota Hooq - Provider Telkomsel seringkali setiap memberikan penawaran menarik pada setiap paket datanya. biasanya di setiap paketan data itu ada pembagian kuota, tidak semua kuota mengarah ke jaringannya 4G, ada juga yang 3G. Nah kalau semuanya ke 4G nanti yang 3G kebagian apa? hehehe. Telkomsel juga memberikan penawaran bagi setiap penggunanya untuk memberikan kuota khusus untuk untuk VideoMax.
Cara Menggunakan Kuota Hooq

Apa itu Paketan VideoMax? VideoMax adalah kuota yang diperuntukan khusus bagi pecinta Film agar bisa melihat film secara legal. Melihat Film secara legal dapat membantu pemerintah mengurangi pembajakan dan juga Membantu dunia Perfilman.

Cara Menggunakan Kuota Hooq

Hooq adalah aplikasi yang digunakan untuk menonton video maupun film secara legal. Film yang ada di aplikasi tersebut antara lain film Hollywood yang sedang populer, film indonesia terbaru, hingga film lawas yang sudah jarang ditemukan. Aplikasi ini mempunyai fitur simpan secara Offline. Jadi film anda bisa ditonton kapan saja dan dimana saja.  Bagi penggemar Drama Korea, K-Show dan Sinetron Indonesia jangan kecewa, Karena ada aplikasi Viu yang memungkinkan ada melihat Drama Korea yang anda sukai. Kedua aplikasi ini telah bekerja sama dengan Telkomsel supaya penggunanya menikmati akses tanpa batas.


Cara Menggunakan Hooq dan Viu.

1. Menuju ke Playstore dan Download Aplikasi Hooq atau Viu. boleh juga kedua-duanya.
2. Silahkan registrasi pada masing-masing aplikasi.
3. Pilih film/drama/sinetron yang anda sukai.


Setelah dilihat bagaimana film-film di Aplikasi Hooq atau apa yang disediakan Aplikasi Viu? keren - keren kan? jangan lupa habiskan kuotanya, hehehe. Ingat ya hanya di Kedua Aplikasi tersebut. kalau Streaming di Website lain atau apliikasi lain. Yang terpotong adalah Kuota Regular kamu atau bisa saja pulsa, jadi jangan sampai lupa ya.Demikian artikel Cara Menggunakan Kuota Hooq, kurang lebihnya saya meminta maaf.
Previous
Next Post »