ROM MIUI 8.5.1.0 Global Stable Redmi Note 3 Pro

Download ROM MIUI 8.5.1.0 Global Stable Redmi Note 3 Pro - Halo sobat Perpus Techno, kali ini admin akan share ROM Xiaomi terbaru yang sudah memasuki MIUI 8.5.1.0 untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang dikenal dengan Kenzo. Rom ini adalah Global Stable jadi aman untuk digunakan pada ponsel anda.
Download ROM MIUI 8.5.1.0 Global Stable Redmi Note 3 Pro

Anda juga dapat memperbarui ROM MIUI anda melalui fitur check for update pada bagian menu setting atau juga dapat melakukan update tersebut dengan cara manual yaitu dengan menginstalnya melalui TWRP atau updater recovery bawaan. Nah disini Perpus Techno selain akan memberikan ROM MIUI 8.5.1.0 Global Stable juga akan memberikan cara instalnya yang bisa anda lakukan.

ROM MIUI 8.5.1.0 Global Stable Redmi Note 3 Pro

Download ROM
ROM Untuk yg UBL non resmi
Untuk Fix 4G nya pakai ini
Auto Booting Untuk yg bootloop
Cara install via TWRP :
  1. Kalau dari rom global stabil sebelumnya tinggal install tanpa wipe jika ingin data / aplikasi di rom sebelumnya gak pengen hilang, kalau pengen fresh ya tinggal full wipe aja
  2. Kalau dari rom lain wajib full wipe
  3. Untuk yg UBL non resmi download rom modifikasi yg sudah di patch file emmc_appsbootnya untuk menghindari brick,
  4. Jika sebelumnya kurang ngerti UBL resmi / non resmi tinggal flash rom yg di modifikasi, aman tanpa kendala untuk yg UBL resmi

Via Updater / Recovery Bawaan untuk yg belum unlock (hanya bisa official rom yg belum di modifikasi) :
  1. Pilih pembaruan paket
  2. Pilih Rom.zip
  3. Reboot and enjoy
Nah demikianlah informasi dan tutorial tentang ROM MIUI 8.5.1.0 Global Stable Redmi Note 3 Pro. Semoga bermanfaat dan jika mengalami kendala ataupun error jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.
Previous
Next Post »