Cara Menghilangkan Iklan MIUI 8 Global ROM

Hilang Iklan MIUI 8 - Halo MiFans, lama tidak update tips mengenai xiaomi, kali ini kami akan membagikan tips cara menghilangkan iklan atau ads pada miui 8 global. Mungkin para pengguna xiaomi terganggu dengan iklan popup yang sering muncul ketika anda menggunakan Global ROM MIUI versi 8. 

cara hilangkan iklan miui 8 pada xiaomi


Pada tips kali ini xiaomiku akan membagikan cara untuk memblokir atau menghilangkan iklan popup yang sering muncul pada MIUI 8. Tips ini sudah kami coba pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro Special Edition, namun tidak menutup kemungkinan juga dapat bekerja pada xiaomi tipe lainnya. Berikut adalah cara menghapus atau menghilangkan iklan popup pada miui 8 global :

Cara Menghilangkan Iklan Popup pada MIUI 8 Global ROM dengan Mudah

Kalian dapat menemukan iklan sejenis pada berbagai aplikasi, silahkan buka "Security" --> "Wipe". Jumlah iklan yang muncul bergantung pada pengaturan wilayah ponsel xiaomi anda. 

Sebetulnya ada 3 aplikasi yang mengatur untuk menampilkan iklan. Jadi cara menghilangkan iklan popup pada xiaomi yang menggunakan MIUI 8 Global ROM cukup dengan menonaktifkan ketiga aplikasi tersebut. Anda cukup memblokir akses internet pada aplikasi berikut ini :
  1. Analytics
  2. Mab
  3. Msa
Cara diatas adalah cara termudah dalam menghilangkan iklan pada MIUI 8. Dengan menonaktifkan akses internet pada ketiga aplikasi tersebut, maka xiaomi anda tidak akan muncul iklan lagi. Cara diatas juga tidak memerlukan akses root.



cara hilangkan iklan popup xiaomi dengan adsguard
cara hilangkan iklan popup xiaomi dengan adsguard
Selain itu anda juga dapat menggunakan aplikasi Adguard (Klik disini untuk Unduh). Dengan aplikasi Adguard maka ponsel xiaomi anda bebas dari iklan.


Demikian adalah cara menghilangkan iklan miui 8 global rom pada ponsel xiaomi. Mudah bukan ? Semoga tips dan trik diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman. Sekian dari xiaomiku dot net dan terima kasih.

Previous
Next Post »