MIUI Calculator, Aplikasi Kalkulator Resmi dari Xiaomi

Aplikasi Kalkulator Xiaomi - Untuk kali ini kami akan membagikan aplikasi kalkulator yang dikeluarkan oleh Xiaomi secara resmi. Xiaomi sendiri merupakan vendor smartphone yang memiliki keistimewaan sendiri. Selain karena harga yang murah dengan spesifikasi yang tinggi, namun tetap menjaga kualitasnya.

aplikasi miui calculator
aplikasi miui calculator


Selain melakukan terobosan di bagian hardware, xiaomi juga melakukan terobosan di bagian software atau aplikasinya. Salah satunya adalah aplikasi kalkulator yang secara resmi dibuat oleh Xiaomi. Nama aplikasi kalkulator ini adalah MIUI Calculator. Aplikasi ini pada umumnya sama dengan aplikasi calculator lainnya. Namun, untuk fitur sendiri MIUI Calculator sangat lengkap. Aplikasi ini dapat menghitung currency, mortgage, calculator, scientific, length, area, volume, temperature, speed, dan lainnya.

Berikut adalah tampilan dari MIUI Calculator

tampilan awal miui calculator
tampilan awal miui calculator
tampilan perhitungan currecy miui calculator

tampilan miui calculator

MIUI Calculator (Klik Disini untuk Unduh)

Demikian adalah informasi seputar aplikasi MIUI Calculator dari Xiaomi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk MiFans. Silahkan kalian coba aplikasi diatas untuk membantu kalian dapat perhitungan. Sekian dari xiaomiku dot net dan terima kasih. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ini dan share juga ke media sosial kalian.
Previous
Next Post »