Cara Root Xiaomi Mi A1 dengan Mudah dan Cepat

Root Xiaomi Mi A1 -  Pada kesempatan kali ini xiaomiku akan membahas cara root xiaomi mi a1. Xiaomi Mi A1 merupakan salah satu tipe xiaomi yang baru-baru ini dirilis. Lalu bagaimana cara melakukan root pada xioami yang satu ini ? Mudah kah ?. Pada artikel ini kami akan membahas hal tersebut.

cara root xiaomi mi a1
cara root xiaomi mi a1
Kami sudah menyiapkan beberapa bahan dan langkah-lagkah yang dapat kalian lakukan untuk melakukan root xiaomi mi a1. Pada kali ini kami akan menggunakan CF Auto Root sebagai Oke, tidak usah lama-lama berikut adalah cara root xiaomi mi a1 dengan mudah dan cepat:

Cara Melakukan Root Xiaomi Mi A1 dengan Mudah

Bahan-Bahan :

Langkah-Langkah :

  1. Pertama silahkan pastikan terlebih dahulu Xiaomi Mi A1 kalian sudah unlock bootloader. Apabila belum silahkan ikuti Cara Unlock Bootloader Xiaomi Mi A1
  2. Kemudian silahkan unduh dan ekstrak di PC bahan-bahan diatas.
  3. Kemudian silahkan reboot xiaomi mi a1 kalian dalam mode fastboot.
  4. Lalu jalankan file "root.bat" dari bahan yang sudah kalian unduh dan ekstrak diatas.
  5. Setelah reboot, maka root xiaomi kalian sudah enbaled.
  6. Sekarang tinggal install SuperSU untuk mendapatkan advanced permissions. Kalian harus menginstall Suhide app, untuk menyembuntikan root dan enable SBIN mode.
  7. Kalian dapat mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut diatas.
  8. Selesai.

Demikian adalah cara root xiaomi mi a1 dengan mudah. Semoga tutorial diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk MiFans. Apabila kalian mempunyai pertanyaan dan komentar silahkan tulis di bawah artikel. Sekian dari xiaomiku dot net dan terima kasih.
Previous
Next Post »