Cara Setting APN Telkomsel 4G Tercepat 2018

Telkomsel flash merupakan salah satu operator seluler yang sangat populer di Indonesia, dan memiliki produk kartu Simpati dan AS. Saat ini Telkomsel fokus tengah fokus pada layanan internet mengingat kebutuhan internet semakin meningkat. Telkomselpun menggunakan layanan jaringan 4G LTE yang pastinya memiliki kecepata full speed, apalagi kalau telkomsel ini jaringanya hampir menyeluruh hingga kepelosok tanah air. Tentunya hal ini sangat menguntungkan buat para netter yang suka browsing, gaming online, streaming dan lain sebagainya. Maka dari itu di pertemuan kali ini kami ingin memberikan informasi terkait setting apn telkomsel tercepat.

Biasanya setiap versi hp memiliki tata letak pengaturan yang berbeda-beda, namun anda bisa lakukan setting karena prosesnya terbilang mudah dan cepat. Untuk itu buat kalian yang koneksi telkomselnya kurang cepat atau lelet bisa menggunakan setting apn tercepat yang akan kami share kali ini. Silahkan scroll ke bawah untuk melihat informasi setting apn tercepat telkomsel yang ada di bawah ini.


Setting APN telkomsel di HP Android

  1. Langkah pertama silahkan anda buka HP android anda lalu silahkan anda langsung buka menu setting atau pengaturan atau setelan hp android anda.
  2. Setelah itu silahkan anda klik menu jaringan seluler dengan begitu akan terbuka beberapa opsi pengaturan, silahkan anda pilih APN.
  3. Selanjutnya muncul beberapa opsi lagi dan klik APN Baru, dan nanti akan terbuka kolom setting APN, silahkan anda isi dengan APN telkomsel tercepat di bawah ini.
    Profil name : Telkomsel GPRS
    APN : Telkomsel
    Username : wap
    Password : wap123
  4. Sudah di isi?? jika sudah di isi dengan data yang ada silahkan anda klik simpan untuk menyimpan pengaturan apn tersebut.
  5. Selesai.

2. Setting APN Telkomsel di Modem

  1. Buka modem di laptop atau komputer anda dan klik tool lalu pilih options. Nanti akan terbuka beberapa menu untuk setting apn internet telkomsel anda.
  2. Selanjutnya anda klik profile management dan selanjutnya anda isi data-data pada kolom tersedia dengan data yang ada di bawah ini.
    Profile name : Telkomsel
    Mode : Static
    APN : Internet
    Acces number : *99#
  3. Setelah itu anda tinggal klik Save untuk menyimpan pengaturan tersebut, agar bisa di gunakan nanti saat mau mengaktifkan internet.
  4. Selesai.
Demikianlah informasi terbaru dari kami mengenai Setting apn telkomsel tercepat terbaru 2018. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan menjadi gambaran buat anda yang ingin melakukan setting apn kartu telkomsel anda. Terima kasih.
Previous
Next Post »