Download Watermark Keren untuk Xiaomi Redmi Note 4X

Halo semua !! khususnya para user Xiaomi Redmi Note 4X yang menyukai photography saya punya kabar gembira untuk kalian yang hoby dengan foto-foto karena kali ini saya akan membagikan sebuah watermark  yang keren untuk kalian tambahkan pada hasil jepretan kalian.

Download Watermark Keren untuk Xiaomi Redmi Note 4X

Watermak yang akan saja bagikan ini ada dua jenis dengan tulisan yang berbeda, yang pertama bertulis kan “Taken with Redmi Note 4X” dan yang ke dua bertuliskan “Shoot on Redmi Note 4X dan juga tersedia dalam warna hitam dan putih saja. Berikut adalah penampakan watermark untuk Xiaomi Redmi Note 4X.

Download Watermark Keren untuk Xiaomi Redmi Note 4X

Bagaimana ? apa kamu merasa tertarik ? jika kamu merasa tertarik dengan watermark ini saya sudah sediakan khusus untuk kalian pengguna Xiaomi Redmi Note 4X.

Download Watermark Keren untuk Xiaomi Redmi Note 4X

Berikut ini adalah link download watermark untuk Xiaomi Redmi Note 4X. Silahkan klik tautan di bawah untuk mendownload nya.

#1. Watermark Xiaomi Redmi Note 4X warna hitam dan putih.

Download Link

#2. Watermark Xiaomi Redmi Note 4X warna hitam saja.

Download Link

#3. Watermark Xiaomi Redmi Note 4X warna putih saja.

Download Link

Jika kalian sudah mendownload dan merasa bingung bagaimana cara menggunakannya ? kalian cukup mendownload sebuah aplikasi untuk editing foto yang ada di Playstore bernama “PicsArt” untuk menambahkan watermark ke foto atau gambar kalian.

Buat kalian yang juga suka dengan watermark ini namun smatphone kalian bukan Xiaomi Redmi Note 4X kalian tak usah khawatir, kalian cukup beri tahu saya tipe Smartphone apa yang kalian gunakan melalui kolom komentar, dan dengan senang hati saya juga akan membuatkan untuk Smartphone kalian.

Cukup sekian untuk artikel tentang bagi-bagi watermarknya, terima kasih sudah berkunjung, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat dan sampai jumpa lagi.
Previous
Next Post »