Trik Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel 60 GB Terbaru Desember 2017

Trik Cara mendapat kuota gratis Telkomsel terbaru Desember 2017 -  Telkomsel kembali bagi-bagi bnus kuota gratis kepada para pengguna setianya. Jika beberapa waktu lalu sudah kami share trik kuota gratis sebesar 300 MB per bulan dengan aplikasi ROLi, kali ini kami akan bagi info lagi cara dapat kuota gratis Telkomsel terbaru 2017. Kali ini caranya cukup simpel dan bonus kuotanya sangat besar guys hingga 60GB, wow.. mantap gila.

Cara dapat kuota gratis Telkomsel Desember yang kami bagikan ini merupakan program resmi dari Telkomsel jadi tenang saja bukan cara-cara yang tricky. Pasalnya, cara ini merupakan promo Telkomsel terbaru dengan paket TAU Telkomsel dan bisa dinikmati oleh pengguna Telkomsel baik itu Ismpati, ataupun Kartu As. Program bonus kuota gratis Telkomsel Paket TAU ini sebenarnya sudah cukup lama, hanya saja untuk paket 60GB ini belum banyak yang TAU. Selain paket TAU 60GB pengguna juga bisa memilih paket lainnya seperti paket 4G GB. Hanya saja paket sebesar itu kuotanya masih dibagi-bagi yaitu kuota Flash Lokal Nasional, Kuota MDS, dan Kuota Videomax. 

Nah tentunya kamu penasaran bukan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel terbaru 2017 ini? sebab bisa digunakan ketika saat-saat mendesak seperti lagi bokek atau tidak punya pulsa untuk beli paket internet. Langsung saja berikut ini tutorial cara daftarnya :
Trik mendapat kuota gratis Telkomsel Terbaru 2017
Trik mendapat kuota gratis Telkomsel Terbaru 2017

Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Desember 2107

Untuk bisa mendapatkan promo bonus kuota Telkomsel ini syarat pertama yang harus kita miliki adalah Smartphone yang support dengan program TAU silakan cek apakah smartphone kamu masuk daftar yang bisa menggunakan paket TAU di sini. Jika tidak ada smartphone yang mendukung, kamu bisa pinjam smartphone teman yang serinya cocok dengan yang ada di website. Jika sudah silakan siapkan nomer Telkomsel bisa Simpati atau Kartu As tentunya yang sudah teregistrasi. JIka sudah silakan ikuti step-by step berikut ini :
  • Donwload aplikasi MyTelkomsel via Google Play Store
  • Daftarkan nomer kamu di aplikasi jika sudah silakan buka dan login
  • Dari menu utama pilih menu paket internet kemudian pilih paket TAU bulanan
  • Maka akan terlihat ada dua paket yaitu paket 40GB dan Paket 60GB silakan pilih yang 60GB
  • Tekan tombol berlangganan, kemudian akan ada sms masuk  dari 3636 yang mengonfirmasi bahwa paket TAU telah diaktifkan
Baca juga : Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash
Itulah trik cara mendapat kuota gratis Telkomsel terbaru 2017 dengan membeli paket TAU 60GB. FYI paket ini terbagi dari beberapa kuota yaitu kuota Flash 8GB, kuota 4G 12GB, kuota MDS 20GB, dan kuota Videomax 20GB. Baca trik kuota gratis lainnya : Cara Mendapat Kuota Gratis Tri 2017
Previous
Next Post »