Cara Membuat Video Ada Liriknya di Hape Android

Cara Membuat Video Ada Liriknya di Hape Android. Video lirik merupakan video lagu yang di sertai iringan lirik lagu tersebut, video lagu berlirik ini sering kita jumpai di youtube. Pernahkah sobat membuat video lagu dengan liriknya, saya semalam baru saja membuat lirik lagu selamat ulang tahun buatan saya yang saya bikin lewat aplikasi android saya, alasan saya membuat video lagu dengan liriknya itu ialah karena awalnya saya hanya iseng-iseng untuk membuat video itu buat keponakkan saya yang bentar kemarin telah melaksanakan perayaan ulang tahunnya yang ke 2 thn. Karena saya disini sebagai blogger saya ingin membagikan kepada kalian semua untuk cara membuat video lirik tersebut, walaupun cara ini sudah banyak di bahas di web lain tetapi menurut saya cuman saya yang pertama kali membuat postingan cara membuat video lagu berlirik dari android.

Android memang sudah populer 3 tahun yang lalu, handphone besutan google ini bisa mengalahkan produk dari blackberry yang awalnya populer sebelum android. Aplikasi android adalah alat yang mempunyai masing-masing keahlihan untuk android. Seperti aplikasi membuat video lirik ini, aplikasi ini bisa membuat video lagu beserta liriknya yang bisa sobat buat langsung dari handphone android sobat. Pastinya sudah tidak sabar bukan, untuk mengetahui apa nama aplikasi tersebut. Nama aplikasi tersebut ialah video show, sebetulnya aplikasi ini bukan berfungsi membuat video lagu dengan lirik. Aplikasi ini fungsi utamanya ialah aplikasi pengedit video di android. Menurut saya aplikasi ini bernilai plus untuk edit video, soalnya semua menu tersedia di videoshow baik itu menu crop ukuran time, menaruh musik, menambah watermark, menaruhkan teks , dll. Oleh sebab itulah saya bisa membuat video lagu berlirik dengan aplikasi videoshow ini karena kelengkapannya. Aplikasi ini sobat bisa download langsung dari playstore tanpa mengeluarkan sepenser pun biaya alias gratis. Setelah di download sobat coba buka aplikasi tersebut. Baik lah saya akan menjelaskan langkah-langkah cara membuat video lirik lagu dengan videoshow di android.

Cara membuat video lagu berlirik dari videoshow android
1.Install videoshow dari playstore android sobat DISINI
  jika sobat ingin videoshow yang memiliki fitur lengkap sobat bisa membelinya dengan harga 50rbu dari playstore
2. Buka lalu tampilannya seperti berikut
 cara membuat video lirik android
3. Pilih Video edit --> Lalu cari filenya untuk membuat video lagu berlirik. Sebelumnya sobat harus membuat file video kosong dulu untuk membuat video lagu berlirik baca disini

4. Setelah sudah membuat file utamanya dan memilihnya untuk membuat video lirik kemudian tampilannya seperti berikut ini
Membuat video lirik

Setelah itu sobat sudah bisa membuatnya sendiri tab music untuk menambahkan music dan tab pro edit untuk menambahkan teks dan memotong ukuran waktu, dll.

Membuat video musik dengan lirik memang menyenangkan, kita dapat berkaraukean hasil buatan kita sendiri. Yang pertama saya tegaskan jangan lah sesekali mengupload video lirik ke youtube bila sobat ingin mendaftarnya ke adsense. Kalau saya memang mengupload nya ke youtube tapi saya tidak mengiklankan video saya, karena saya coba mendaftar pun pastinya tidak di terima karena mengandung hak cipta. Tapi bila sobat memang membuat lagu hasil buatan sobat beserta nada dan liriknya itu tidak masalah, asalkan tidak mengandung hak cipta.
Previous
Next Post »