Cara Menggunakan dan Setting Anonytun Axis Hitz XL Unlimited

Cara setting Anonytun Axis dan XL - aplikasi internet gratis Anonytun tengah menjadi primadona terutama di kalangan pengguna Telkomsel. Pasalnya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa, mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler, dan yang terbarau bisa mengubah kuota malam menjadi siang.

Namun selain bisa digunakan untuk kartu Telkomsel, aplikasi Anonytun terbaru juga bisa digunakan pada kartu lain. Sebab pada prinsipnya, aplikasi ini bisa dipakai untuk operator apa saja asalkan kita punya bug host aktif (silakan baca cara mencari bug host operator aktif).

Nah pada kesempatan kali ini, akan berbagi satu cara menggunakan anonytun Axis Hitz atau XL. Cara setting Anonytun di Axis ini sebenarnya sama saja seperti cara setting ANonytun Telkomsel. Hanya saja untuk bisa berinternet "gratis" atau super murah, memerlukan saweran. Seperti apa settingan Anonytun Axis dan XL? silakan baca selengkapnya di bawah ini:
Settingan Anonytun Axis dan XL
Settingan Anonytun Axis dan XL

Cara Setting Anonytun Axis Hitz dan XL

Untuk menggunakan Anonytun dengan kartu Axis dan XL yang perlu kita lakukan sebelumnya aalah membeli paket Socmed. Mengapa paket socmed? karena paket ini merupakan paket internet termurah dari Axis yang bisa digunakan sebagai pancingan atau saweran. Silakan beli di menu *123# kemudian pilih mingguan atau bulanan, saran sih pilih mingguan dulu buat test atau coba-coba. Setelah itu kita tinggal masuk settingan Anonytun Axis seperti berikut ini ;
Baca juga: Cara Internet Gratis Axis Terbaru 2018

  • Jalankan aplikasi Anonytun Pro, jika belum punya, silakan download terlebih dahulu di Google Play Store
  • Setelah itu masuk ke menu pengaturan Stealth tekan menu VPN dan pilih protocol TCP dengan port 8080
  • Langkah berikutnya aktifkan Header TCP/HTTP serta Configurasi SSL (cukup geser tombol sakelarnya saja)
  • Setelah itu masuk di menu penghasil Payload dan isikan dengan Bug host Axis m.twitter.com Methode GET Inject Normal(Front Inject)
  • Jangan lupa centang Online HOst, Keep Alive dan User Agent nya, lalu save
  • Langkah berikutnya kita Setting Anonytun di bagian Configurasi SSL, tekan tombol Configurasi SSL
  • Centang True SSL dan Spoof Host
  • Isikan Spoof Host Anonytun Axis dengan URL m.twitter.com
  • Jangan lupa isi port dengan 10 
  • Terakhir tekan OK dan kembali ke menu utama, tekan tombol Connect

Itulah cara menggunakan Anonytun dengan kartu Axis atau XL. Jika tidak mau konek, kamu bisa tambahkan DNS Google dan on/of data sesaat menekan tombol Connect, selamat mencoba semoga berhasil. Cara setting Anonytun Axis dan XL
Previous
Next Post »