Cara Terbaru Work dan Mudah Mendaftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon

Cara Terbaru Work dan Mudah Mendaftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon. Sepertinya dijaman yang sudah sangat modern saat ini dalam hal melakukan aktifitas chattingan memang aplikasi WhatsApp adalah jagonya, karena didlam aplikasi wahtsapp ini terdapat banyak fitur yang lengkap dan juga sangat canggih. Untuk kecanggihannya salah satunya yaitu anda bisa menggunakan WA untuk berbagai macam aktifitas seperti chattingan pesan suara, telepon, video call, mengirim dokumen dan masih banyak juga yang lainnya.

Cara Terbaru Work dan Mudah Mendaftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon
Cara Terbaru Work dan Mudah Mendaftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon
Namun selain aplikasi whatsapp ini juga mempunyai kelebihan aplikasi whatsapp ini juga terdapat satu kekurangan, dimana ketika pada saat anda membuat akun WhatsApp atau sering disebut dengan kalimat registrasi, itu harus dengan menggunakan nomor telpon guna untuk melakukan aktifitas atau proses verifikasi. Dan untuk seseorang pengguna smartphone android, ios atau nokia yang ingin membuat akun whatsapp jika masih memakai nomor hp, pasti akan membuat riskan atau merepotkan.

Nah, dengan hal tersebut membuat saat ini sangat banyak seklai pengguna yang menanyakan apakah terdapat solusi untuk melakukan cara membuat akun whatsapp tanpa verifikasi nomor hp. Nah, untuk itu kami disini akan memberikan solusi tentang cara mendaftar akun wa tanpa nomor hp. Dan silahkan anda bisa langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Mudah Mendaftar WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Telpon di Android
1. Pertama-tama yang anda harus lakukan yaitu download aplikasi yang bernama Primo

2. Kemudian silahkan bisa dilanjut dengan anda download dan install aplikasinya di google playstore hingga selesai terpasang di smartphone android milik anda.

3. Nah, sesudah aplikasi tersebut sudah terpasang, maka selanjutnya silahkan anda buka aplikasi tersebut, kemudian silahkan anda klik tulisan create account, lalu silahkan anda isi pada kolom first name dan juga last name mislanya (ababil20), setelah itu silahkan anda klik tombol sign up

4. Berikutnya anda hanya perlu menunggu beberapa menit saha hingga anda mendapatkan sebuah kode verifikasi untuk akun Pimo,

5. Dan setelah anda sudah berhasil mendaftar dengan akun Primo, maka silahkan anda masuk ke akun anda kemudian silahkan anda klik icon yang terdapat di atas berbentuk garis 3, kemudian lihatlah di posisi bawahnya akan terdapat nomor hp. Dan nomor tersebut adalah no yang akan dijadikan sebagai langkah verifikasi membuat akun whatsapp.

6. Dan untuk langkah selanjutnya yaitu silahkan anda klik “call as a verification” agar anda langsung mendapatkan sebuah kode verifikasinya. Dan untuk disini anda harus menunggu beberapa saat, maka selanjutnya anda akan mendapatkan sebuah panggilan yang masuk dari whatsapp yang barusan anda dapatkan dari Primo.

7. Kemudian untuk langkah yang trakhir yaitu silahkan anda mencatat kode verifikasi yang diberikan oleh pihak whatsapp dengan via memanggil

8. Selesai.

Sepertinya hanya itu saja yang hanya kami berikan untuk anda mengenai Cara Mudah Mendaftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon, semoga dengan pembahasan kami kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »