Download Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di Android Terbaru 2018

Download Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di Android Terbaru. Perkembangan kecanggihan smartphone yang sekarang ini semakin maju saja, terlebih lagi dengan di dukung oleh sistem operasi yang tak kalah canggih dari hardwarenya itu sendiri. Sebut saja mulai dari Android, Ios, Windows, maupun Blackberry, sehingga ini membuat pengguna gadget tak bisa lepas dari hp nya. Jika kita manfaatkan hp tersebut dengan benar maka memiliki fungsi yang positif, misalnya saja untuk mengingatkan waktu ketika shalat. Dengan menggunakan aplikasi pengingat waktu shalat, maka kita akan selalu di ingatkan saat waktu shalat sudah datang. Terlebih lagi buat muslim, anda bisa langsung download aplikasi pengingat waktu sholat di android.

Download Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di Android Terbaru 2017
Download Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di Android Terbaru 2017
Pada postingan kali ini tipstrikandroid.com akan membahas kumpulan aplikasi pengingat waktu sholat terbaik yang bisa anda gunakan khusunya untuk pengguna android, dengan install aplikasi waktu sholat maka anda akan tepat waktu untuk mengerjakan shalat 5 waktu khusunya. Oleh karena itu, kami juga sudah menyiapkan link download aplikasi waktu sholat android. Simak ulasannya sampai selesai di bawah ini.

Kumpulan Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di Android Terbaru 2017

1. Aplikasi Prayer times: Qibla & Azan
Aplikasi pengingat waktu sholat yang pertama adalah prayer times : qibla & azan, aplikasi yang satu ini dilengkapi fitur yang sangat lengkap yakni seperti : alarm adzan, kompas arah kiblat, jumlah rakaat sholat dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan aplikasi ini juga sudah suport 6 juta kota serta 251 negara di dalamnya. Langsung saja download prayer times: qibla & adzan, tentu sudah di sediakan oeh pihak android di playstore.

2. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
Aplikasi android sebagai pengingat waktu sholat yang kedua yakni waktu sholat, imsyakiyah dan juga qibla. Jika kita lihat dari namanya, maka aplikasi pengingat sholat ini tak hanya memberikan informasi seputar waktu sholat saja, akan tetapi juga memberitahu waktu imsak dan juga memberitahu arah kiblat yang benar. Oleh karena itu, langsung saja anda download aplikai pengingat waktu sholat android di google playstroe gratis.

3. Adhan Time / Holy Quran Pro
Aplikasi pengingat waktu solat android yang ketiga bernama adhan time / holy quran pro, aplkasi android yang satu ini mampu menginformasikan seperti waktu adzan, waktu sholat, puasa sunah, waktu sholat jum’at, kumpulan doa-doa dan juga Al-quran online. Ini sangat cocok bagi orang yang terkadang selalu telat dalam mengerjakan sholat, dengan download adhan time / holy quran pro ini anda selalu di ingatkan ketika waktu sholat sudah tiba.

4. My Prayer
Aplikasi yang terakhir yakni my prayer, aplikasi pengingat waktu sholat ini sudha tersedia di android. Software yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya seperti : pengingat waktu sholat, alarm saat adzan dan juga iqomat.

Itulah 4 aplikasi pengingat waktu sholat android yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang sudah kami sampaikan bisa memberikan banyak manfaat khususnya bagi pengguna hp android. Terima kasih
Previous
Next Post »