Download Watermak Keren Tulisan Taken With Xperia

Halo dan selamat malam semua, kali ini saya akan membagikan beberapa watermark khusus untuk para Sony Xperia lovers semua, watermak ini saya buat hanya berbentuk tulisan saja dan sangat simpel. watermak ini bertuliskan "Taken with Xperia"

Download Watermak Keren Tulisan Taken With Xperia

Di sini saya hanya membuat satu model saja untuk watermark tersebut, namun dengan pilihan berbagai macam warna (10 warna) buat kamu yang sangat suka dengan Photography menggunakan ponsel Xperia tentu watermark ini akan bisa berguna untuk memberitahu ke orang lain bahwa foto tersebut di ambil menggunakan ponsel Xperia.

Download Watermak Keren Tulisan Taken With Xperia

Buat yang penasaran bagaimana penampakan dari watermark, di bawah ini saya berikan contohnya.

Bagaimana ? kamu tertarik ?

Jika kamu tertarik saya sudah sediakan link download nya di bawah ini. Untuk tutorial memasang watermarknya kamu bisa menggunakan aplikasi dari Google Playstore seperti PicArt dan sejenisnya, untuk lebih detilnya akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Download Watermak Taken with Xperia


Download Link

Note. Jika ingin me share ulang watermark ini, jangan lupa sertakan sumber nya, dan tolong jangan di mirror atau di upload ulang.

#NO SONY NO PARTY

Salam keluarga Xperia dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »