Gratis SSH Premium Singapura (SG) Sampai 21 November 2017

Gratis SSH Premium Singapura (SG). Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar SSH Premium Singapura (SG) Gratis Sampai 21 November.


Selamat datang kembali di UhangKincai, Blog yang membahas seputar Teknologi, Tutorial VPS, Review VPN SSH Premium, Game dan Software, serta Tips dan Trik Android.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar SSH Premium Singapura (SG) Gratis Sampai 21 November.

Pengertian SSH (Secure Shell)
SSH adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Sama seperti telnet, SSH Client menyediakan User dengan  Shell untuk remote ke mesin. Tidak seperti telnet, SSH menyediakan koneksi enkripsi antara klien dengan server. Dalam prakteknya, penggunaan menggunakan telnet dan ssh seperti perbedaan dengan mengakses website biasa dengan website yang lebih aman (HTTPS).

Keuntungan menggunakan SSH
SSH mengijinkan mengenskripsi data sehingga kemungkinan malicious tidak dapat mengakses informasi user dan password. SSH juga mengizinkan untuk menembus protokol lain seperti FTP.

Perlindungan yang diberikan SSH
- DNS Spoofing
Penyerangan hacking jenis ini dilakukan dengan cara memasukkan data dalam Sistem Domain yang dimana Name Server cache database. Hal ini akan menyebabkan Name Server akan kembali ke IP yang salah sehingga dapat mengalihkan lalu lintas ke komputer lain.

- Manipulasi Data seperti halnya router disepanjang jaringan
Penyerang memperoleh atau merubah data pada perantara sepanjang rute jaringan. Hal ini sering dilakukan pada router dimana data masuk dari gateway atau pos pemeriksaan di jalan ke tujuan.

- IP Address Spoofing
IP Spoofing bekerja dengan  menyembunyikan alamat IP dengan membuat paket IP yang berisi alamat IP palsu dalam upaya untuk meniru koneksi lain dan menyembunyikan identitas ketika Anda mengirim informasi.

Berikut SSH Singapura :

HOST SSH : 128.199.160.188
PORT : 443 atau 143
USERNAME : 401xd.org-sg1
PASSWORD : 4r
Port Squid : 8080


HOST SSH : 128.199.160.188
PORT : 443 atau 143
USERNAME : 401xd.org-sg2
PASSWORD : 5t
Port Squid : 8080
Previous
Next Post »