Lupa Password Akun BBM? Ini Caranya supaya bisa kembali

Lupa Password Akun BBM? Ini Caranya supaya bisa kembali. Mungkin diantara kita pengguna akun BBM di android pernah mengalami masalah ini, Kita lupa apa password BBM kita. Sebenarnya masalah ini tidak ada masalah bagi kita pengguna BBM android. Dikarenakan akun BBM kita sudah tertempel di hp android kita tersebut. Akan tetapi yang jadi masalah disini ialah ketika kita mengganti perangkat android yang lain dan ingin menggunakan akun BBM lama kita tersebut. Mungkin kita beranggapan bahwa akun BBM lama kita tersebut sudah tidak dapat lagi di gunakan untuk di android yang lain. Dan kita harus membuat akun BBM baru di android baru kita tersebut. Bila begitu pendapat anda selama ini mungkin itu salah. Karena dengan membuat baru akun BBM maka kita juga harus mengulang dari pertama. Dampaknya ialah kita harus menambah kontak BBM baru kita tersebut. Cara ini pasti tidak akan mudah untuk kita lakukan.

Bila anda melakukan hal tersebut untuk mengatasi masalah ini mungkin itu bukan jalan yang terbaik bagi anda. Sebenarnya kita hanya perlu mengingat saja apa password akun BBM lama kita tersebut. Untuk id kamu dapat mengeceknya langsung dari pengaturan akun BBM lama anda. Seperti judul di atas kami akan membatu anda untuk mengatasi masalah dengan akun BBM lama anda bila lupa password. Oke dari pada lama-lama langsung saja kita lihat cara yang di bawah untuk mengatasi akun BBM yang sudah lupa.

Langkah-langkah Mengatasi Password Akun BBM Yang Lupa

1. Buka aplikasi BBM di android lama anda dan pergi ke menu setting yang berlogo rongga gigi. Disini kita dapat melihat apa id akun BBM kita yang berupa email.

Mengatasi Lupa Password BBM Android

2. Kemudian klik email kita tersebut. Dan kamu akan di bawa ke penyelesaian password baru untuk akun BBM anda. Pilih Lupa Sandi BBM.

Mengatasi Lupa Password BBM Android

3. Lalu kamu masukkan email kamu tadi dan kemudian lakukan perubahan minta kata sandi baru. Masukkan kata sandi baru dan BBM minta agar kamu verifikasi lewat email kamu tersebut. Dengan cara ini kamu harus sudah mengingat email dan password email kamu.

4. Masuk ke email kamu dan lihat pesan masuk yang ada di email kamu kemudian verifikasi.

5. Selesai password akun BBM lama kamu sudah di ganti dengan yang baru. Sekarang kamu dapat masuk di perangkat android lain untuk menggunakan akun BBM lama kamu. Misalnya kamu mengganti perangkat android dan kamu ingin menggunakan akun BBM kamu tersebut. Jangan lupa login dengan
Id : email kamu
Pas : kata sandi yang barusan kamu ubah tadi.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini.
Previous
Next Post »