Solusi Mengatasi AnonyTun Yang Tidak Konek

Halo sobat gretongan kemmbali lagi dengan .AnonyTun adalah salah satu aplikasi tunnel android yang paling banyak di gunakan saat ini untuk gratisan internet all operator. Aplikasi yang ringan dan memiliki kecepatan koneksi yang lumayan cepat serta sangat responsif. Transfer data yang di hasilkan aplikasi ini juga terbilang sangat cepat.

Solusi Mengatasi AnonyTun Yang Tidak Konek


 


Namun pernahkah kalian mengalami aplikasi AnonyTun tiba – tiba tidak bisa konek alias bengong. Padahal pengaturannya sudah benar, bug juga masih aktif. Berbagai cara sudah dilakukan termasuk menginstal ulang aplikasi tersebut. Mencoba upgrade dengan AnonyTune versi terbaru juga masih belum bisa konek juga.

Ternyata solusinya sangatlah mudah sob. Kalian tidak perlu reinstal ataupun upgrade ke versi terbaru karena versi lama saat ini juga sebenarnya masih bisa konek dan lancar. Cara mengatasi AnonyTun yang gak konek adalah pertama pastikan smartphone kalian bisa terkoneksi dengan internet baik dengan jaringan wifi ataupun dengan kuota internet. Maksud dari terkoneksi dengan kuota internet disini, kalian bisa menggunakan kartu lain untuk memperbaiki aplikasi AnonyTun yang gak bisa konek. Kalian juga tidak perlu khawatir karena jumlah kuota data yang di perlukan sangatlah kecil. Dan akan lebih baik lagi kalau smartphone android kalian dalam jangkauan jaringan wifi.


Setelah di pastikan smartphone bisa terhubung dengan internet, silahkan buka aplikasi AnonyTun nya. Kemudian buka pengaturan Stealth Setting dan aktifkan menu Tunnel ke posisi On. Untuk Connection Protocol kalian bisa pilih TCP atau HTTP, disini kami memilih TCP. Lalu untuk bagian Port nya kalian isi 8080. Menu yang lain tidak perlu kalian aktifkan, kemudian save. Setelah itu kalian langsung koneksikan saja aplikasi AnonyTun nya sampai konek. Kalau sudah bisa konek kembali itu tanda aplikasi AnonyTun sudah bisa di gunakan kembali untuk gratisan internet. Silahkan putuskan koneksi data sebelumnya, dan lakukan konfigurasi kembali pengaturan menu Stealth Setting.


Sepertinya kasus AnonyTun yang tidak bisa konek adalah bug dari aplikasi AnonyTun sendiri. Apabila kalian salah melakukan konfigurasi pengaturan menu Stealth Setting di pastikan AnonyTun akan kembali tidak bisa konek dan kalian perlu memperbaiki nya kembali dengan cara di atas. Dan apabila Anonytun masih tidak bisa konek berarti trik gratisan internet yang kalian gunakan masih belum benar atau bisa juga sudah tidak work alias coid.

 

Previous
Next Post »