Hal Paling dibenci Pemain Mobile Legends, Mana yang Kamu Sering Rasain?

Mobile Legends semakin populer di kalangan para gamer. Semakin hari, semakin banyak saja gamer yang bergabung dalam permainan sekelas DOTA yang satu ini. Selain gameplay seru, grafik menarik dan bertabur hero-hero hebat, Mobile Legends kian digemari karena dapat dimainkan di perangkat mobile dengan ukuran file yang tidak begitu besar.

Ada banyak hal yang disukai Player dari Mobile Legends. Namun, ada juga hal-hal yang membuat Player tidak senang. Hal-hal tersebut biasanya berkaitan dengan pengalaman bermain dalam match. Terlepas dari lag, berikut Jaka beberkan beberapa hal yang paling dibenci Player Mobile Legends dalam match. Apa saja sih?

Hal Paling dibenci Player Mobile Legends dalam Match

1. Terpaksa Menggunakan Suatu Hero

masukkan deskripsi gambar disini

Kamu mungkin pernah mengalami hal ini dalam match. Ketika tiba saat memilih hero, ada kalanya hero yang ingin kamu gunakan malah lebih dulu dipilih oleh Player lain. Padahal, kamu merasa sudah cukup mahir menggunakan hero tersebut, sedangkan dengan hero lain tidak begitu nyaman.
Nah, tentu saja seorang Player akan sangat kesal jika terpaksa menggunakan hero yang sama sekali tidak dikuasai skillnya. Apalagi jika rekan satu tim yang lebih dulu menggunakan hero andalanmu ternyata malah bermain buruk bahkan sampai merugikan tim.

2. Sembarangan Mengeluarkan Skill

masukkan deskripsi gambar disini

Tidak semua Player Mobile Legends mampu mengendalikan skill-skill yang dimiliki suatu hero. Hal ini berakibat pada adanya rekan satu tim yang sembarangan mengeluarkan skill hero yang digunakan. Bisa saja penggunaan skill yang sembarangan itu justru mengganggu hero kawan lainnya atau bahkan berakhir sia-sia dan tidak berarti apa-apa untuk kemenangan tim.

3. Kabur Saat Kawan diserang

masukkan deskripsi gambar disini

Sebuah kesialan jika berada satu tim dengan Player yang egois alias mementingkan diri sendiri. Bertahan memang penting, tapi meninggalkan kawan yang sedang dikepung musuh juga bukan sesuatu yang baik. Jika kamu melakukan hal tersebut, siap-siap saja dicaci atau dilaporkan karena permainan yang buruk.

4. Sibuk Jugling dan Mengabaikan Sinyal

masukkan deskripsi gambar disini

Tidak sedikit Player Mobile Legends yang antusias berburu monster-monster hutan alias Jugling. Hal tersebut memang bukan sesuatu yang salah, karena membunuh monster hutan juga dapat memberikan manfaat bagi hero tersebut. Namun, jangan terlalu sibuk melakukan Jugling apalagi sampai mengabaikan sinyal dari tim yang membutuhkan bantuan. Bisa-bisa kamu dianggap nyampah dan gak penting banget dalam tim.

5. Berhenti Bermain Ketika Terdesak

masukkan deskripsi gambar disini

Faktanya, masih ada saja Player yang seenaknya meninggalkan match ketika tim mulai terdesak dan tim musuh mendominasi. Sementara tim kawan berjuang sekuat tenaga mempertahankan turret dan basis, jangan sampai kamu menyerah dan berhenti bermain. Hal tersebut bukan hanya membuat kamu mendapat cacian, tapi juga laporan AFK yang menyebabkan skor kredit berkurang.
Nah, itulah hal paling dibenci Player Mobile Legends dalam match. Apakah kamu pernah menemukan Player yang melakukan hal-hal tersebut? Jangan sampai kamu menjadi salah satu dari Player-Player tersebut, ya? Bisa-bisa kamu dicaci maki dan dilaporkan ke sistem. Jadilah Player yang hebat dan berguna bagi tim.
Previous
Next Post »