Aplikasi Terbaru Streaming TV Terbaik untuk Nonton TV Online di Android

Aplikasi Terbaru Streaming TV Terbaik untuk Nonton TV Online di Android. Menonton Televisi (TV) merupakan kegiatan yang sering kita lakukan pada saat waktu luang ataupun saat lagi lagi bosan untuk menghilangkan rasa capek setelah bekerja atau bepergian. Pernahkah kalian merasa kecewa ketika pengen nonton acara TV favorite tapi tidak bisa karena harus mengalah sama adik atau orang tua ?

Jangan bersedih karena jika kamu punya smartphone android kamu bisa menonton acara kesukaan kalian tersebut tanpa harus takut ketinggalan momen yang berharga sedikitpun. Biasanya orang live streaming menggunakan Pc atau laptop, namun jika tidak punya bisa menonton tv dengan aplikasi live streaming android.


Dengan aplikasi streaming TV android ini kamu bisa menonton siaran dari berbagai channel lokal seperti Trans 7, Trans TV, RCTI, MNC TV, ANTV, Indosiar, Net TV dan masih banyak lainnya, atau bisa juga menonton channel luar negeri. Keren bukan ?

Aplikasi TV Terbaik untuk Android Gratis
Ada beberapa aplikasi streaming tv untuk hp android yang helodroid rekomendasikan untuk kamu yang suka menonton siarang seperti live streaming MotoGP, live streaming sepak bola Indonesia maupun luar negeri seperti Liga Champion atau drama korea.

Berikut ini kumpulan aplikasi tv android channel Indonesia  untuk hp gratis :

1. Mivo – Watch TV & Celebrity
Salah satu aplikasi nonton tv di android yang wajib kamu coba adalah Mivo. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 Channel TV, baik itu dalam negeri maupun luar negeri yang dapat dinikmati secara gratis. Kamu dapat dengan mudah menonton siaran TV Indonesia seperti ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET.

2. Vivall Streaming Video
Seperti namanya Vivall merupakan aplikasi android yang dibuat oleh PT Viva Media Baru (Viva Group) untuk menonton tv di smartphone android. Vivall menawarkan siaran seperti TVOne, ANTV, Online Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, Breaking News dan video menarik lainnya secara gratis.

3. Vidio – Nonton TV & Video
Siapa yang tak kenal dengan Vidio.com ? yap aplikasi Vidio meurpakan versi mobile dari website tersebut yang dibuat oleh PT Kreatif Media Karya untuk menonton video secara gratis. Banyak siarang yang bisa kamu pilih pada aplikasi Vidio ini seperti drama, sinetron, bola, horor, drama Korea, musik, dangdut, gosip selebriti, lagu terbaru, video lucu dan masih banyak lagi mirip Youtube.

4. LiveStream TV – Watch TV Live
Untuk kamu yang mencari aplikasi live streaming tv luar negeri bisa mencoba aplikasi yang bernama LiveStream TV. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 siaran live TV dari berbagai belahan dunia yang bisa dinikmati secara gratis.

5. MNC Mobile
Seperti namanya MNC Mobile merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Media Nusantara Citra khusus untuk kamu yang suka menonton channel tv MNC group seperti live streaming RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews secara gratis di hp android.

6. NET.
NET. adalah aplikasi android yang dibuat oleh Net Mediatama Indonesia yang diperuntukkan khusus untuk yang suka menonton siaran NET TV. Dengan semboyan TV Masa Kini NET bisa menjadi pilihan buat kaum muda yang bosan dengan sinetron atau FTV.

Dengan menggunakan aplikasi NET. kamu bisa menonton siaran NET TV dengan mudah di hp android.

7. Liputan6 – Berita Indonesia
Seperti yang kita ketahui Liputan6 merupakan acara tv yang berfokus pada berita-berita terkini yang terjadi di Indonesia maupun luar negeri. Namun dengan aplikasi Liputan6 kamu tak hanya bisa baca berita-berita terhangat namun bisa nonton live streaming SCTV, Indosiar dan OChannel.

8. Nonton Film & TV Series Gratis
Siapa yang tak kenal dengan Nonton.com ? pada website maupun aplikasi nonton ini kamu bisa live streaming video baik itu film ataupun serial tv secara gratis langsung dari smartphone android anda. Kualitas video juga bisa kamu ubah sesuai kecepatan koneksi internet anda misalnya 144p, 240p, 360p, 480p, 720p (HD).

9. UseeTV
UseeTV adalah aplikasi Tv streaming buatan Telkom Indonesia yang menyediakan berbagai konten menarik yang bisa kamu tonton secara online gratis. Terdapat banyak channel pilihan yang bisa kamu tonton mulai dari Indonesia seperti Kompas TV, Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, Metro TV, NET TV dan masih banyak lainnya juga ada siaran tv luar.

Selain streaming tv kamu juga bisa menikmati berbagai koleksi film/movie mulai dari drama, action, Hollywood blockbuster, local content, kids content, celestial drama, komedi ataupun Bollywood.

Itu dia beberapa aplikasi nonton tv online indonesia atau stream video gratis yang bisa kamu coba install di hp android, jika kamu punya aplikasi live streaming bisa rekomendasikan pada kolom komentar.
Previous
Next Post »