Update Config Three (3) Kpn Ultimate 2018

Update Config Three Kpn Ultimate Unlimited 2018 - kembali lagi dalam update config ktcu Setiap hari, yang pada kesempatan kali ini team 0pok.tech ingin membagikan Config Terbaik  Update Config Three Kpn Ultimate Unlimited 2017 khusus buat anda penggemar setia gratisan. Config ini merupakan config pilihan yang bisa konek. Mengenai limit silahkan dicoba sendiri dan untuk speed saat ini masih berjalan dengan lancar di TKP saya area jawa tengah. Config ini diharapkan juga agar bisa berfungsi dengan baik di TKP teman-teman. Mungkin teman-teman sudah mencoba beberapa Config, tapi sampai saat ini tidak berhasil melakukan koneksi.


Perlu kalian ketahui semuanya bahwa kartu tri ini sudah mulai bangkit setelah lama tertidur, config ktcu tri ini  bisa unlimited digunakan sepanjang waktu banyak update yang dilakukan oleh para Developer Config, namun banyak juga yang kestabilannya tidak mampu bertahan lama akibat penggunaan user yang banyak. Penggunaan User yang banyak Hal ini dapat mempengaruhi kestabilan Akun SSH yang digunakan, maka tak hayal Update Config Unlock SSH banyak dicari oleh para pengguna Tunneling, khususnya kpn tunnel ultimate.
Update Config Three (3) Kpn Ultimate Unlimited Desember 2017

Apa itu Aplikasi KPN Tunnel?

KPN Tunnel adalah Aplikasi lokal yang dapat digunakan alat / perantara untuk mengakses internet secara gratis (gretongan) tanpa harus mendaftar paket apapun atau tanpa harus ada pulsa. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dapat di temukan melalui aplikasi-aplikasi gretongan lainnya. Salah satu kelebihan yang saya maksud adalah tersedianya fitur Ping dan proxy global. Dengan hadirnya kedua fitur tadi pengguna seakan-akan telah di kasih ruang yang begitu komplit untuk lebih leluasa mengakses internet secara cuma-cuma.


Aplikasi KPN Tunnel itu sendiri dikembangkan oleh Mahasiswa asal Jogjakarta yang bernama Choliezt si Zuliz. Jadi aplikasi ini murni hasil karya anak bangsa gan, dan patut diacungi jempol mengingat kualitasnya tidak kalah saing dengan aplikasi-aplikasi gretongan lainnya yang berasal dari luar negeri. Dan kita sebagai umat gretongan merasa wajib memberikan apresiasi atau dukungan terhadap aplikasi yang satu ini mengingat kegunaannya yang begitu bermanfaat dan tidak mengecewakan bagi para penggunanya.

 Bonus Payload Config Three (3) Kpn Ultimate Unlimited

GET [host_port] [protocol][crlf][split]GET http://bimaplus.tri.co.id/ HTTP/1.1[crlf]X-Online-Host: bimaplus.tri.co.id[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Referer: http://Response.urih.com[crlf][crlf]

Tanpa proxy ssh port 80

Bacca juga: Download Config HTTP Injector Indosat 3G / 4G

LINK DOWNLOAD  Update Config Three (3) Kpn Ultimate Unlimited Desember 2017

LINK 1

Link 2

Previous
Next Post »