BBM Mod Whatsapp v 3.3.4.48 Apk BBM Clone

Download BBM Mod Whatsapp v 3.3.4.48 Apk BBM Clone - Kali ini Perpus Techno akan memberikan sedikit informasi terbaru yang datang dari bbm mod. Ponsel anda saat ini pasti sudah terinstall aplikasi bbm bukan? Sejak dulu aplikasi ini sudah dikenal mulai eranya ponsel Blackberry dan sekarang sudah merambah ke iOS dan Android.

Tahukah anda kalau saat ini sudah ada bbm mod dengan tema yang berbagai macam mulai dari tema animasi seperti naruto, doraemon, one piece dan masih banyak lagi hingga yang terbaru adalah BBM Mod Whatsapp. Jika anda sudah menggunakan aplikasi WA maka sudah tidak asing lagi dengan tampilannya yang minimalis namun tetap terlihat wah. Nah tampilan WA tersebut diterapkan di aplikasi bbm yang akan Perpus Techno bagikan sekarang ini.

Dengan tampilan serupa dengan WA membuat aplikasi BBM Mod Whatsapp Terbaru ini semakin terlihat elegant serta akan membuang rasa jenuh anda saat menggunakan bbm dengan material warna hijau ciri khas WA tentu akan membuat aktivitas chatting anda dengan kerabat semakin lancar. Apalagi didukung dengan berbagai fitur yang tidak dapat anda temukan pada aplikasi bbm official sebelumnya sebut saja seperti tidak adanya iklan yang mengganggu, full display picture yang membuat anda dapat memasang foto profil bbm secara utuh tanpa di crop.

Satu lagi yang paling penting yaitu adanya bbm mod whatsapp versi clone. Hal ini akan memungkinkan anda sebagai pengguna dapat menggunakan dua aplikasi bbm hanya dalam satu smartphone saja. Untuk dapat menggunakan dua bbm ponsel anda tidak perlu repot-repot melakukan rooting karena aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan akses root. Nah untuk anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini seperti fitur dan tampilan screenshot.

BBM Mod Whatsapp v 3.3.4.48 Apk

Fitur:
  • NO Ads
  • NO Backup free sticker
  • Hide/Show Sponsor
  • Enable/disable Full Display Picture
  • Enable/Disable Block Read Status
  • Hide/Show Auto Text
  • Corner Radius Display Picture
  • Lock Mode
Screenshot:
Download BBM Mod Whatsapp v 3.3.4.48 Apk BBM Clone
Download BBM Mod Whatsapp v3.3.4.48 Apk
via Drive
Nah itulah tadi ulasan dari BBM Mod Whatsapp v 3.3.4.48 Apk BBM Clone. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih atas kunjungan anda.
Previous
Next Post »