Cara Restore Bricked Xioami Redmi 4A Pada Diagnostic Mode

Bricked Redmi 4A - Selamat pagi MiFans, pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara restore bricked xioami redmi 4a pada saat di diagnostik mode. Dalam beberapa kasus xioami, ada yang sering bricked saat di diagnostik mode. Oleh sebab itu, kami membuat tutorial ini. Berikut adalah cara restore bricked xioami redmi 4a saat mode diagnostik : 

cara restore bricked xioami redmi 4a

Cara Restore Bricked Xioami Redmi 4A Pada Diagnostic Mode

Catatan : Silahkan baca panduan berikut dengan urut.

  1.  Hubungkan test-point pada perangkat xioami dengan PC menggunakan kabel USB.
  2. Tanpa membuka test-point silahkan tekan dan tahan tombol "Power: selama 10-15 detik.
  3. Lepaskan test-point dan check jika perangkat telah teridentifikasi pada PC.
  4. Lepaskan kabel USB dari PC.
  5. Tekan tombol Power dan Volume - (Volume Down), xiaomi anda akan masuk ke dalam fastboot mode. Hubungkan xiaomi redmi 4a ke PC dengan test-point (xioami akan tetap dalam mode fastboot), sekarang tekan dan tahan tombol "Power" lagi selama 10-15 detik. 
  6. Tunggu hingga logo fastboot sampai hilang.
  7. Sekarang putuskan test-point dan perangkat xiaomi redmi 4a harusnya teridentifikasi sebagai 9008.
  8. Apabila sudah, sekarang anda dapat melakukan restore xioami redmi 4a anda.
  9. Selesai
Pada perangkat xioami lainnya, MiFans bisa mencoba dengan menggunakan kabel Deep Flash. Ikuti langkah-langkah diatas dengan urut hanya saja test-point silahkan ddiganti dengan kabel Deep Flash. Selain itu, xioami anda aka secara otomatis keluar dari fastboot mode dan saat anda menghidupkan perangkat xioami akan menginstall versi ROM yang terakhir digunakan.


Demikian adalah cara restore bricked xioami redmi 4a saat di diagnostik mode. Semoga tutorial diatas dapat membantu anda dalam memperbaiki xioami redmi 4a anda. Jangan lupa share, like, dan komen tutorial ini. Sekian dari xioamiku dot net dan terima kasih.
Previous
Next Post »