Cara Menghapus Mi Akun dari Ponsel Xiaomi

Hapus Mi Akun - Sudah lama tidak update, kali ini xiaomiku akan membagikan cara menghapus mi akun dari ponsel xiaomi kalian. Sebenarnya untuk menghapus mi akun dari ponsel xiaomi kalian itu tidak terlalu sulit, cukup beberapa langkah dan mi akun sudah hilang dari ponsel kalian. 

cara hapus mi akun dari ponsel xiaomi

Pada tips kali ini kami akan membagikan cara hapus mi akun dari ponsel tanpa menghapus keseluruhan data yang ada di website resmi MIUI. Jadi, anda cukup mengotak-atik pengaturan yang ada di xiaomi anda. Berikut adalah cara hapus mi akun dari ponsel xiaomi :

Cara Menghapus Mi Akun dari Ponsel Xiaomi Tanpa Menghapus Akun dari Website Resmi

  1. Pertama kalian harus pergi ke "Settings" --> "Mi Account" --> "Mi Cloud".
  2. Matikan semua pengaturan sinkronasi dan yang terpenting silahkan disable pada "Device Search". Ini adalah proses verifikasi dimana kalian akan diminta memasukkan nomor telepon kalian (Kalau tidak kalian bisa memasukkan ID Mi Akun atau email kalian).
  3. Selanjutnya adalah memasukkan password akun, masukkan captcha yang tertera dan disabled "Device Search" akan dijalankan.
  4. Lalu kembali ke "Mi Account" dan tekan "Quit Mi Account", kalian akan melihat 3 pilihan pengaturan, pilih "Delete from phone".
  5. Dan sekarang mi akun kalian telah terhapus dari ponsel. Walaupun begitu Mi Akun kalian masih tetap bisa diakses melalui website resmi MIUI dan masih bisa digunakan di ponsel xiaomi kalian yang lain.
  6. Selesai.

Demikian adalah bahasan mengenai cara menghapus mi akun xiaomi dari ponsel. Semoga tips diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi MiFans. Sekian dari xiaomiku dot net dan apabila mempunyai pertanyaan silahkan hubungi kami di kolom komentar atau melaui halaman kontak kami. 
Previous
Next Post »