Cara Mengatasi Smartfren 4G Tidak Terdeteksi di Xiaomi

Smartfren 4G Tidak Terdeteksi Xiaomi - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara untuk mengatasi smartfren 4G yang tidak terdeteksi di smartphone khusunya Xiaomi. Pada 3 bulan terakhir provider smartfren baru saja meluncurkan produk terbarunya smartfren 4G. Sedikit cerita smartfren merupakan provider CDMA. Namun, karena pengguna ponsel 4G yang semakin banyak, akhirnya memutuskan Smartfren untuk memberikan layanan di 4G.

cara mengatasi sinyal smartfren4g hilang

Selain karena produk baru dan masih banyak promo, tentunya membuat para pengguna gadget beralih ke smartfren karena paket data yang masih murah dan banyak promo. Namun, ada beberapa kendala kalau kalian ingin menggunakan layanan smartfren4G. Pada beberapa smartphone baik samsung, oppo, xiaomi, vivo, iphone, dan lainnya yang sudah menggunakan 4G tidak menggunakan 4G dari smartfren. Sebetulnya sinyal 4G bisa terdetek otomatis namun ada beberapa smartphone yang harus diatur secara manual.

Nah, pada artikel ini xiaomiku akan membahas bagaimana cara mengatasinya ?? Apakah bisa diatasi dengan mudah??. Tentu saja bisa. Berikut adalah cara mengatasi smartfren 4G tidak terdeteksi di ponsel baik xiaomi, samsung, oppo, vivo, dan lainnya :

Cara Mengatasi Smartfren 4G Tidak Terdeteksi di Xiaomi dengan Mudah

  1. Pertama silahkan pergi ke "Pengaturan"
  2. Lalu silahkan ke "Jaringan Selular".
  3. Kemudian pilih "Nama Akses Poin"
  4. Lalu silahkan pilih menu Tambah di pojok kanan atas.
  5. Silahkan tambahkan berikut 
  6. Untuk kolom Nama isi dengan "Smartfren4G" (tanpa tanda petik)
  7. Untuk kolom APN isi dengan "Smartfren4G" (tanpa tanda petik)
  8. Untuk kolom Nama Pengguna isi dengan "smartfren" (tanpa tanda petik)
  9. Untuk kolom Password isi dengan "Smartfren4G" (tanpa tanda petik)
  10. Kemudian simpan.
  11. Lalu aktifkan APN yang baru kalian tambahkan tadi.
  12. Tunggu hingga sinyal 4G muncul.
  13. Selesai.

Demikian adalah cara mengatasi smartfren 4G tidak bisa di xiaomi. Semoga tips dan trik xiaomi diatas dapat bermanfaat untuk anda dan semoga bisa mengatasi masalah sinyal smartfren 4g yang hilang. Sekian dari xiaomiku dot net dan terima kasih.
Previous
Next Post »