Aplikasi Pelacak Xiaomi Kalian Hilang

Aplikasi Pelacak Xiaomi Hilang - Pada postingan kali ini xiaomiku akan membahas seputar aplikasi yang dapat kalian gunakan saat android kalian hilang. Aplikasi ini bisa kalian gunakan apabila smartphone xiaomi kalian hilang, jatuh di jalan, ketinggalan saat kalian nongkrong. Jadi kalian bisa tahu letak posisi smartphone kalian.

aplikasi pelacak xiaomi hilang
Ada saatnya ponsel xiaomi kita mengalami kejadian yang tidak dinginkan, misalnya mengalami kehilangan, tentunya hal ini sangat menjengkelkan bagi MiFans, namun jangan khawatir saat ini sudah cukup banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak keberadaan gadget android kesayangan kita. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak android xiaomi:

Aplikasi Pelacak Saat Android Kalian Hilang 

1.   Where’s My Droid
Merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan. Ketika smartphone Droiders hilang, mengirimkan kode melalui teks akan membuat telepon berdering (Bahkan ketika diatur ke modus senyap) sementara yang lain kode teks mengirimkan koordinat GPS dari ponsel. Atau MiFans dapat mengontrol ponsel dari jarak jauh dengan menghubungkannya ke pilihan Komandan, antarmuka berbasis web. Di mana untuk versi Pro. Kalian dapat mengambil gambar dengan kamera (MiFans bisa melakukan perintah untuk mengambil screenshoot dari pelaku) dan remote control untuk menghapus aplikasi guna menyimpan data Anda dari penyalahgunaan. (Klik Unduh Versi Free) (Versi Pro)
2.   Android Lost Free
Aplikasi ini diyakini dapat menyiksa para pencuri android, mengapa? Karena dengan aplikasi ini, kalian bisa mengirimkan perintah (via web / sms) untuk membunyikan alarm dengan layar berkedip terus menerus yang pastinya sangat mengganggu, tak hanya itu aplikasi ini dapat mengaktifkan dan menonaktifkan data GPS dan koneksi Wi-Fi, remote wipe kartu SD, dan mendapatkan daftar panggilan terbaru mereka.
(Klik Unduh Versi Free)
aplikasi pelacak xiaomi hilang - android lost 
3.   Cerberus
Cerberus memiliki semua fitur dari beberapa aplikasi diatas seperti: memicu alarm remote, pelacakan melalui GPS, remote wipe dari kartu SD serta penyimpanan internal, kunci remote atau telepon, ditambah peringatan atau perubahan SIM. Kalian juga dapat merekam audio dari mikrofon. Versi gratis berlangsung selama seminggu, sedangkan versi Pro memungkinkan Droiders menggunakannya hingga 5 perangkat di bawah akun  yang sama. (Klik Unduh Via Google Play)
carberus anti theft aplikasi pelacak xiaomi hilang
4.   PLAN B
Jika Mifans tidak menginstal aplikasi pelacakan sebelumnya, Plan B akan menjadi penyelamat. Plan B merupakan aplikasi Android dari Lookout Labs. Aplikasi ini menggunakan GPS, kemudian mengirimkan lokasi smartphone xiaomi kalian ke Gmail yang digunakan..Dalam beberapa smartphone, Plan B dapat mengaktifkan GPS di smartphone, kemudian memperbarui lokasi setiap 10 menit. Untuk smartphone tanpa dukungan tersebut, kalian juga dapat mendapatkan teks "lokasi" dari telepon lain, dan rincian lokasi ponsel yang hilang tersebut dan kemduian akan dikirim ke email MiFans. Dengan tidak adanya sambungan data, perangkat lunak akan mengirimkan lokasinya melalui SMS sebagaigantinya. Ai rasa Plan B sangat mudah digunakan dan pastinya bisa digunakan ketika paket data sedang tidak aktif.
(Klik Unduh Via Google Play
Demikian ulasan mengenai aplikasi pelacak xiaomi hilang. Semoga ulasan diatas dapat menambah informasi dan bermanfaat untuk MiFans semua. Sekian dari xiaomiku dot net dan terima kasih. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kalian melalui Facebook, Twitter, dan lainnya.
Previous
Next Post »