Cara Update Xiaomi Redmi 4X ke ROM MIUI 9

MIUI 9 Redmi 4X - Halo MiFans, pada tutorial kali ini xiaomiku akan membahas cara update xiaomi mi4 ke rom miui 9. Kita tahu bahwa Xiaomi telah mengeluarkan ROM MIUI Versi 9 pada beberapa smartphone xiaomi salah satunya xiaomi redmi 4x.

cara update miui 9 xiaomi redmi 4x

Untuk mengupdate ke MIUI 9 kalian cukup mengikuti langkah pada tutorial ini. Tutorial ini sudah dicoba untuk mengupdate dari Global ROM 8.2.10 ke MIUI 9. Dan sudah di testing pada xiaomi redmi 4x yang masih lock bootloader dan tanpa TWRP. Oke tidak usah lama-lama, berikut adalah cara update miui 9 xiaomi redmi 4x :

Cara Update Redmi 4X ke ROM MIUI 9

Bahan : 


Langkah-Langkah :


  1. Pertama-tama, silahkan kalian download ROM yang kalian butuhkan di atas. Silahkan download Global ROM 8.2.12 dengan Global Developer MIUI ROM 9.
  2. Silahkan gunakan ROM tersebut pada xiaomi kalian. Copykan file download.zip ke memori telepon dari PC kalian.
  3. Buka "Updater" dan tekan ikon tiga titik pada bagian kanan atas.
  4. Pertama pilih dan install ROM Global Stable 8.2.12 setelah terupdate 8.2.12 silahkan kalian backup terlebih dahulu (kalian bisa menggunakan Mi Akun kalian untuk melakukan backup). Apabila belum punyai mi akun silahkan baca ini : Cara Mendaftar Akun Xiaomi Secara Resmi
  5. Karena setelah proses flashing dari Developer ROM semua data kalian akan hilang.
  6. Sekarang kalian sudah menggunakan Global Stable 8.2.12. 
  7. Sekarang pergi lagi ke "Updater" dan pilih file .zip ROM 7.8.31 MIUI 9 ROM yang sudah kalian unduh.
  8. Tunggu hingga proses installasi selesai.
  9. Jangan lupa untuk melakukan restore personal data kalian.
  10. Sekarang kalian dapat menikmati MIUI 9  pada xiaomi Redmi 4X kalian.
  11. Selesai.
Demikian adalah cara update miui9 xiaomi redmi 4x. Gimana mudah bukan ? Apabila MiFans masih kebingungan silahkan tinggalkan komentar. Semoga cara diatas dapat bermanfaat dan membantu MiFans semua. Sekian dari xiaomiku dot net dan terima kasih. Jangan lupa share xiaomiku dot net di Media Sosial kalian.
Previous
Next Post »