3 Cara Mengembalikan Akun Beetalk yang di Banned

Memiliki akun Beetalk yang terbanned atau yang terblokir tentu membuat kita kesal bukan, apalagi jika didalam akun beetalk tersebut terdapat file atau data-data yang memang bersifat privasi. Pada dasarnya Beetalk merupakan aplikasi yang menghubungkan antar sesama pengguna yang mempunyai minat yang sama. Secara basic aplikasi ini memiliki kesamaan dengan aplikai tinder yang juga menghubungkan antar pengguna yang mempunyai kesamaan. Aplikasi ini juga terbilang cukup populer dan mungkin kalian juga memiliki akun beetalk bukan. Lantas bagaimana jadinya jika saat anda membuka akun beetalk terlihat bahwa akses didalamnya telah di tangguhkan atau di kunci?? tentu sangat kesal bukan. Untuk itu pada pertemuan kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai cara aktifkan akun beetalk yang di ban.

Ketika akun beetalk anda di banned maka anda akan melihat pesan singkat yang berisi jika akun di nonaktifkan sebab melanggar perjanjian lisensi user atau pengguna. Jika anda merasa salah, kirim email kepada bantuan@beetalkmobile.com dengan menyertakan nomor HP. Apa itu perjanjian lisensi?? biasanya anda akan melihatnya saat mendaftar,

Cara Mengembalikan Akun Beetalk yang di Terbanned

Kirim email ke Tim Support Beetalk Indonesia

Langkah pertama silahkan kalian buka akun email anda, lalu klik tulis. Untuk format tulisanya anda bisa lihat gambar di bawah ini. Setelah anda mengirimkan email, kemudian anda akan menerima balasan untuk mengirimkan ID beetalk atau juga nomor telepon yang di gunakan untuk mendaftar beetalk.



2. Pelajari penyebab akun Beetalk di Banned

 



cara mengembalikan akun beetalk ke ban

 

3. Kirim email perjanjian lisensi

 

Selanjutnya anda balas dengan membuat perjanjian sesuai dengan yang arahkan oleh tim support beetalk Indonesia. Jika bingung, kalian bisa tulis pesanya seperti di bawah ini. Jika di approve atau permintaan anda di setujui, maka anda akan mendapatkan balasan yang isinya . Itu tandanya akun Beetalk anda sudah aktif kembali. Selesai.

cara mengembalikan beetalk yang di ban

 

Demikianlah informasi dari kami mengenai cara mengembalikan akun beetalk yang di banned. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi gambaran buat anda yang mengalami permasalahan serupa seperti bahasan diatas. Terima kasih.

Incoming search terms:

akun beetalk di ban com, memperbaiki akun beetalk yang terblokir, ketika akun beetalk di banned, cara mengembalikan akun beetalk, cara mendaftar beetalk, cara buka banned beetalk, cara balikin akun ke banned beetalk, beetalk di ba, akun beetalk di banned, unbanned beetalk di android tanpa root,
Previous
Next Post »