Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC Tanpa Emulator

Saat ini anda bisa menggunakan aplikasi android di pc laptop tanpa software bluestack atau emulator android lainya. Perkembangan teknology android memang membuat iri para pengguna laptop atau komputer, pasalnya banyak aplikasi atau game menarik didalamnya. Sebut saja seperti whatsapp, BBM, LINE, game COC, atau game android lainya yang memang tidak tersedia untuk perangkat komputer.

Seperti kita tahu bahwa jika kita ingin main game android di pc atau laptop maka kita harus menggunakan emulator android seperti bluestack, koplayer dan sejenisnya. Namun cara tersebut terkadang membuat sebagian orang ribet, maka dari itu solusinya ialah dengan cara menjalankan aplikasi android apk di laptop tanpa emulator. Untuk itu silahkan anda lihat informasi selenkapnya di bawah ini.
  
Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Langkah pertama pastikan anda menggunakan google chrome versi terbaru, jika belum memiliki, silahkan anda download dan instal dulu chrome-nya.

Selanjutnya anda pasang arc welder di google chrome dengan cara klik add to chrome atau tambahkan ke google chrome.




Jika sudah selesai menambahkan arc welder di chrome, nanti anda juga akan melihat icon launcher app di desktop komputer anda.

cara menjalankan apk android di chrome pc

Silahkan klik icon chrome launcher app untuk membukanya dan munculan beberapa app seperti gambar di bawah ini.

cara menggunakan arc welder di pc laptop

Berikutnya anda pilih dan klik arc welder untuk membukanya. Kemudian klik add your apk lalu pilih file apk yang sudah anda download di apkpure.com lalu klik open.

Setelah itu akan terbuka jendela baru seperti di bawah ini dan silahkan klik launch app yang ada di bawah.

cara setting arc welder di pc


Selesai, aplikasi android kini berhasil di jalankan di pc atau komputer.

Previous
Next Post »