Cara Memutar Video youtube sambil buka aplikasi lain dan layar mati,bisa kok !

Mungkin teman-teman saat ini tidak bisa putar video youtube ketika membuka aplikasi lain, nah kali ini kami akan memberikaan beberapa cara agar bisa putar video youtube sambil membuka aplikasi lain jadi kita bisa memutar musik sambil bigo, whatsapp, line, bbm, facebookan, dan aplikasi-aplikais lainnya, Cara Putar Video di youtube sambil buka aplikasi lain dan layar mati atau memutar video youtube pada background yang akan kami berikan gampang kok dan tentu tanpa root dan ketika layar mati.

Ada beberapa cara yang akan kami berikan, teman-teman tinggal menggunakan cara yang mana menurut teman-teman gampang dan mudah untuk di lakukan, nah apa saja cara itu ? nah berikut adalah cara Putar Video youtube sambil buka aplikasi lain dan layar mati,bisa kok !

Putar Video di youtube sambil buka aplikasi lain Menggunakan Google Chrome

Cara yang pertama adalah menggunakan google chrome, nah cara ini tentu tidak perlu mendownload aplikasi lain, sebab biasanya google chrome sudah ada pada setiap smartphone android, nah berikut adalah langkah-langkah untuk memutar video youtube agar bisa membuka aplikasi lain menggunakan google chrome.

Pertama buka aplikasi google chrome.
Lalu klik pada setting atau titik 3 pada bagian pojok kanan seperti gambar dibawah.

video youtube google chrome
video youtube google chrome

Setelah itu klik atau centang pada request dekstop site.

request dekstop site google chrome

Setelah itu kita ketik alamat youtube.com jangan m.youtube.com pada link browser google chrome.

youtube google chrome

Setelah itu kita akan masuk ke youtube versi dekstop dan tampilan akan muncul seperti gambar dibawah ini.

dekstop youtube google chrome

Kita cukup melakukan zoom pada kolom pencarian, lalu cari lagu atau video yang ingin kita putar.

youtube background android

Nah, tapi kadang tidak langsung otomatis memutar untuk lagu pertama, maka kita perlu menarik sedikit saja untuk memancing agar lagu memutar, tapi setelah lagu selesai dan kita memutar lagu lagi biasanya sudah otomatis berjalan, ini sedikit kelamahan menggunakan google chrome tapi keunggulannya menggunakan gogole chrome untuk memutar youtube ini lebih cepat dan ringan.
Dan jika kita membuka aplikasi lain, maka video akan berhenti, tapi kita bisa memutarnya lagi dengan menarik kebawah status bar,lalu klik play seperti gambar dibawah ini, setelah itu video tetap berjalan walau kita membuka aplikasi apapun.

lagu youtube membuka aplikais lain

Cara kedua menggunakan firefox

Nah untuk cara kedua memutar video youtube dengan membuka aplikasi atau app lain adalah menggunakan firefox, dan caranya juga cukup mudah dan cara-caranya hampir sama dengna google chrome berikut adalah cara-caranya.

Pertama download firefox pada google play store.
Seteleh selesai mengunduh dan menginstall, lalu kita klik pada settings atau 3 titik pada pojok kanan.
Setelah itu centang pada request dekstop site.

youtube firefox
youtube firefox

Setelah itu buka youtube.com dan tampilan akan muncul seperti gambar dibawah ini.
firefox youtube
firefox youtube

Cari lagu atau video yang ingin kita putar.
Setelah itu silahkan buka aplikasi lain.
Kelebihan menggunakan firefox adalah ketika kita membuka lagu tidak perlu menekan tombol play lagi dengan menarik status bar seperti pada google chrome, tetapi kelemahaanya menggunakan firefox akan terasa lebih berat.

Cara ketiga menggunakan aplikasi bernama yt mobile

Nah kita perlu mendownload aplikasi yt mobile sebelum menggunakan, dan aplikasi ini berada di luar playstore, jadi ketika kita akan menginstall, pastikana kita sudah memberikana izin install aplikasi diluar play store, nah menggunakan aplikasi ini cukup simple juga, berikut caranya
Pertama kita download yt mobile pada web http://ytmobile.tk/

ytmboile download

ytmboile download

Setelah itu klik pada download dan kita download app.
install ytmobile
install ytmobile

Setelah selesai mendownload, kita install app tersebut.
Lalu setelah kita install kita buka app tersebut.

Dan cara menggunakanya simple, seperti menggunakan youtube biasa, dan kita tinggal buka aplikasi lain dan video atau lagu tetap akan memutar. nah cara ini cara yang cukup simple,ringan dan gampang dan juga bisa tetap memutar dengan layar mati atau time out

Cara ke empat menggunakan Awesome Pop-up Video

Nah ini merupakan aplikasi yang ada di playstore, caranya tinggal kita cari menggunakan kata kunci Awesome Pop-up Video Pro app lalu kita download di playstore, lalu kita install, setelah itu buka dan kita cari, nah kelemahan dari aplikasi ini adalah layar tetap berada sebagai pop up atau melayang-layang, sehingga ketika kita melakukan multitsking lain, tentu ini akan sangat mengganggu.

Cara kelima menggunakan Background Tube atau bg tube

Cara berikutnya adalah menggunakan background tube atau bgtube, dan cara ini kita perlu mendownload dari pihak ketiga dan harus memberi izin installl app dari pihak ketiga, tapi penggunaanya cukup simple dan ringan, nah berikut adalah caranya.
Pertama download background tube atau bgtube di sini
Setelah selesia kita install, lalu kita buka aplikasinya.
Dan kita cari lagu atau video yang inin kita putar.
Setelah itu silahkan buka aplikasi lain yang ingin di gunakan.
Nah cara ini juga bisa di gunakan ketika layar mati atau time out.

Demikian cara untuk memutar video atau lagu pada youtube dan bisa membuka aplikasi lain, dan kita bisa melakukan multitaksing sambil menikmati lagu atua video-video di youtube, dan dari ke lima cara diatas tentu cara yang paling mudah adalah menggunakan ytmobile dan background tube atau bgtube.

Jika teman-teman ada pertanyaan lain, silahakn tanyakan kepada kami pada kolom komentar kami akan dengan senang hati membantu sebsia kami, atau jika teman-teman ada cara lain, silahakn ikut berpartisipasi pada kolom komentar.


Previous
Next Post »