Update Kumpulan Bug Three Aktif Desember 2017

Bug Three Aktif Terbaru - bagi para pengguna aplikasi internetnet gartis tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bug host atau bug operator. Pasalnya, Bug Host merupakan faktor penentu dalam keberhasilan trik internet gratis tanpa pulsa alias 0p0k. Jika beberapa waktu lalu kami sudah membagikan info kumpulan list Bug Host Youthmax Telkomsel, kini giliran operator Tri atau Three yang akan kami share.

Bug Three terbaru ini ada banyak sekali jumlahnya. Bahkan jika dibandingkan dengan Telkomsel, bug operator Tri ini jauh lebih banyak karena ada skitar 30-40 URL host. hanya saja kita memang perlu menyaring dan menggunakan settingan yang tepat agar bisa digunakan untuk internet gratis. Seperti kita ketahui, kalau operator Tri ini cukup sulit untuk digunakan internet gratis dengan aplikasi seperti HHTP Injector karena membutuhkan proxy tambahan. Namun sulit bukan berarti tidak bisa, hanya saja karena pengguna Tri ini tak sebanyak Telkomsel menjadikan tidak banyak share trik internet gratis dengan kartu Tri. 
Bug Host Three terbaru Oktober 2017
Bug Host Three terbaru Desember 2017
Nah jika kmau merasa penasaran dan tertantang untuk mengoprek Tri berikut ini kami berikan kumpulan Bug Three terbaru Aktif bulan Desember ini. Ada banyak sekali bugnya, silakan dicoba dan difilter sendiri ya, sebagai praktisi internet gratis tentunya kamu sudah tahu cara shortirnya.
Jangan Lupa Baca Trik Kuota Gratis Tri Desember 2017

Daftar Bug Three Aktif terbaru Desember 2017

Bug tri terbaru ini sebenarnya merupakan rangkuman dari bug host Three dari berbagai sumber. Dari masing-masing bug sebenarnya memiliki karakter yang berbeda, maksudnya bug satu dengan bug lainnya kemungkina ada yang sama namun juga bisa berbeda. Jadi semisal mau menggunakan 0p0k (0 pulsa 0 kuota harus mengunakan bug X) sedangkan menggunakan sawer kuota moviemax menggunakan bug klikfilm.com dll.Silakan gunakan kreasi dan instingmu sendiri ya guys, kalau bisa dapat settingan sendiri justru mantap dan lebih awet. Berikut inilist bug host Three terbaru (cuplikan) untuk versi lengkap bisa kamu download versi TXT di link di bawahnya:
m.fb.snaptu.com
wap.tri.co.id
wapshop.gameloft.com 
three.vuclip.com
news.line.me
wechat.net
internet.tri.co.id 
Download kumpulan Bug Three Desember 2017 di Sini 
Previous
Next Post »