3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2017 Update Desember

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 2017 - tak mau kalah dengan operator Tri yang rajin memberikan promo kuota gratis, Indosat baru-baru ini juga meluncurkan promo bonus kuota gratis kepada para pelanggannya. Tak tanggung-tanggung, promo kuota gratis Indosat ini dapat diperoleh dengan beragam cara, Tak hanya satu cara saja. Bahkan bonus kuota yang diberikan bisa mencapai 20 GB. Tentu saja ini sangat menggiurkan apalagi saat ini kebutuhan kuota internet begitu besar bagi tiap pengguna smartphone. 

Agaknya Indosat tak mau kalah dar Tri yang memberikan bonus kuota gratis Tri hingga 3 GB melalui aplikasi Bima+. Indosat sendiri memang dikenal rajin memberikan bonus kuota gratis, Nah jika kamu ingin tahu dan kebetulan sedang bokek dan tidak punya kuota, barangkali informasi cara dapat kuota gratis Indosat 2017 ini berguna untuk kamu.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat Desember 2017

cara dapat kuota gratis Indosat terbaru 2017
cara dapat kuota gratis Indosat terbaru Desember 2017
Ada tiga cara untuk mendapat kuota gratis Indosat di bulan Desember ini. Jika dulu ada program MGM (Member Get Member) yang bisa mendapatkan bonus kuota unlimited, ternyata program tersebut sudah berakhir. Tapi tenang saja karena masih ada beragam program promo kuota gratis. Adapun di bulan ini ada tiga cara yang masih work. Ketiga cara tersebut akan kami bahas selengkapnya berikut ini :
Baca juga: Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel 2017

Program Aplikasi MyIm3

Cara dapat bonus kuota gratis Indosat yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi MyIm3 lewat Google Play Store. Cara ini bagi pelanggan baru yang belum mendaftarkan nomernya di aplikasi MyIm3. Setelah download, silakan daftarkan nomer dan lakukan login. Maka kamu akan mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 500 MB. Cara ini hanya bisa dilakukan sekali untuk setiap nomer Indosat. Bonus kuota gratis sebesar 500MB dapat dinikmati selama 5 hari namun hanya berlaku di jam 00-17.00 saja.

Program Bonus Paket Internet Freedom

Cara kedua untuk mendapatkan bonus kuota gratis adalah dengan membeli paket internet Freedom Combo atau Freedom Plus. Promo kuota gratis ini sudah berlaku sejak Agustus 2017 lalu namun sampai saat ini promo masih berlangsung dan diperpanjang hingga Desember 2017. Adapun bonus kuota gratisnya bervariasi tergantung jenis paket internet yang kita beli. Namun yang jelas, promo bonus kuota Indosat hanya berlaku untuk paket Freedom Combo dan Freedom Plus apapun jenis paketnya. Kuota gratis indosat dari program ini besarnya mulai dari 5 GB hingga yang terbesar 20 GB. Sayangnya, bonus kuota gratis hanya bisa digunakan di jam internet malam yaitu pukul 01.00-06.00 tapi tenang saja karena kita bisa mengubah kuota malam menjadi kuota biasa 24 jam.

VAS MyIM3

Nah cara mendapatkan kuota gratis Indosat Desember 2017 yang terakhir adalah VAS MyIM3. Promo ini juga sudah lama, jadi setelah kamu mendownload aplikasi MyIm3 dan mendapatkan bonus kuota sebesar 500MB kamu juga akan mendapatkan beragam penawaran kuota gratis dari aplikasi. Hanya silakan buka aplikasi MyIm3 kemudian pilih menu penawaran aplikasi. Di sana kaan ada banyak penawaran , silakan pilih yang gratis. Biasanya ada promo gratis akses Youtube, WhatsApp, dll dengan besar kuota mulai dari 100MB hingga 500MB.

Itulah tiga cara mendapat kuota gratis Indosat terbaru Desember 2017 yang bisa kamu coba. Lumayan membantu ketika kondisi pulsa atau kuota sedang limit. Selamat mencoba  
Previous
Next Post »