Aplikasi Untuk Sadap SMS Dengan Mudah 2018

Aplikasi Untuk Sadap SMS Dengan Mudah. Halo, kesempatan kali ini saya ingin sekali membahas tentang bagaimana cara menyadap SMS dengan mudah melalui smartphone kita. Sadap menyadap ternyata bisa kita lakukan tanpa perlu ribet-ribet pergi ke provider loh. Ternyata, dari hp kita saja, bisa menyadap sms. Nah, beberapa artikel di internet sudah membahas bagaimana caranya.



Disini saya akan mengulas secara lengkap seperti carahpandroid.com yang memberikan cara menyadap sms dengan aplikasi. Artikel ini terinspirasi dari situs mereka yang memberikan pengalaman menarik untuk memberikan pengetahuan kita bagaimana mengetahui cara menyadap.

Funsi Sadap SMS 

Fungsinya adalah sebagai tindakan untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pihak yang ingin kita intai/mata-matai. Nah, disini biasanya seperti anak, pacar, suami atau istri dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan agar tahu gerak gerik pemilik hp tersebut, siapa saja yang disms dan siapa saja yang sms orang-orang terdekat kita.

Aplikasi sadap SMS yang bisa kita gunakan adalah sebagai berikut ini:

1. SMS Tracker, caranya sangat mudah. Yaitu dengan menginstal aplikasi ini di hp pasangan kita, lalu kita akan membukanya kembali dan tara semua sms akan terlihat sebagai history. Aplikasi ini juga diunduh lebih dari 200 ribu orang.

2. SMS Forwarder, aplikasi yang satu ini jelas memberikan keuntungan bagi kita yang ingin mengetahui seberapa jauh pasangan kita setia. Bagi anda yang suka penasaran tapi tidak mau ribut, sebaiknya instal sms forwarder di hp pasangan kita. Ini juga bagus untuk memata-mati pasangan.

3. Whatsdog, aplikasi ini sungguh bermanfaat karena kita akan mengetahui secara instan bagaimana pasangan kita merespon sebuah SMS. Jadi, coba aplikasi ini ya.

4. Couple Tracker, di aplikasi berikut akan memberikan anda pengalaman menarik. Namun, sebaiknya satu sama lain harus saling percaya agar dapat menggunakan couple tracker secara baik dan benar.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang mungkin dapat bermanfaat bagi kita semua untuk menyadap SMS, cara sadap sms ini juga bagus loh untuk kamu yang sedang kasmaran atau kepoin sang calon pacar. Jadi, wajib dicoba. Semoga bermanfaat ya. Aplikasi Untuk Sadap SMS Dengan Mudah
Previous
Next Post »