Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus 2018

Kali ini Apple kembali telah meluncurkan generasi terbaru smartphone mereka sebagai generasi penerus dari iPhone 6, ponsel terbaru dari Apple ini mereka beri nama iPhone 6 Plus. Smartphone terbaru dari Apple ini tentunya memiliki banyak kelebihan yang diberikan khusus untuk memanjakan para pelanggan setia mereka. Memang setiap ponsel memiliki kelebihan masing-masing, sehingga kali ini artikel ini akan membahaskan kelebihan khusus iPhone 6 Plus. Kelebihan yang ditawarkan oleh produsen Apple memang merupakan fitur untuk teknologi tinggi dan kelas menengah keatas. Setiap tahun, produk dari Apple memang selalu menawarkan fitur yang canggih serta penuh gaya, tidak terkecuali juga dengan ponsel terbaru ini. Harga iPhone 6 Plus yang ditawarkan oleh Apple juga tidak main-main, harga termurah versi 16GB saja masih diatas 10 juta rupiah, meskipun harga yang ditawarkan produsen Apple cukup tinggi, namun peminat iPhone selalu saja ada, terutama bagi mereka yang mempunyai gaya hidup tinggi.

Secara keseluruhan Spesifikasi iPhone 6 Plus jika dibandingkan dengan iPhone 6 spesifikasi yang diusung tidaklah jauh berbeda, begitu piila harga yang ditawarkan untuk dapat membawa pulang ponsel eleggan ini. Prbedaan yang mencolok diantara keduanya terletak pada lebar layar yang diusungnya, jika pada iPhone 6 Apple menggunakan layar seluas 4.7 inchi namun pada iPhone 6 Plus produsen smartphone ini telah membekali bentang layar yang lebih lega, sehingga membuat nyaman pemakainya, layar tersebut mempunyai bentang 5.5 inchi, selain itu resolusi layar juga mengalami peningkatan menjadi FullHD 1080 x 1920 pixels. Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas baterai yang diusung, jika pendahulunya menggunakan baterai berkapasitas 1810 mAh, maka pada iPhone 6 Plus sudah menggunakan baterai berkapasitas 2915 mAh sehingga akan terasa lebih awet.

Spesifikasi Lengkap iPhone 6 Plus, Harga iPhone 6 Plus Baru, Harga iPhone 6 Plus Bekas

 

Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Dengan Harga iPhone 6 Plus yang ditawarkan, fitur yang mendukung smartphone jenis ini adalah jaringannya yang berbasis jaringan 4G LTE. Jaringan tersebut akan mendukung anda dalam mengakses internet dengan lebih cepat, mempercepat koneksi dan akses internet atau aplikasi lainnya. Kedua, kelebihan dari iPhone 6 Plus adalah fitur prosesor Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Cyclone, serta telah menggunakan sistem operasi iOS 8, yang dapat diupgrade menjadi iOS 8.1.2. Dengan adanya prosesor yang cukup bagus tersebut maka dapat menunjang kegiatan multitasking saat digunakan. Bagi anda pecinta fotografi, anda akan sangat dimanjakan dengan fitur dari iPhone 6 Plus dimana produk ini memberikan fitur kamera utama dengan resolusi sebesar 8 megapiksel.  Selain itu kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan fitur penunjang fotografi seperti LED Flash yang membantu menerangi objek saat pengambilan gambar dan juga auto-focus yang akan semakin memperjelas dan menambah kualitas gambar.

Cover dari iPhone 6 Plus juga memberikan kelebihan dengan pelengkap pelindung layar Sapphire Chrystal Glass. Pelindung layar ini berguna untuk meindungi layar dari gooresan dan benturan apabila anda tidak sengaja meletakan di tempat yang rentan. Selain itu, pelindung layar ini juga memberikan keamanan akan air, sehingga keamanan layar terjamin. Kelebihan lain dari Apple iPhone 6 Plus terbaru adalah smartphone ini dilengkapi berbagai fitur lengkap dan menarik. Jenis fitur yang bisa anda akses di smartphone ini ialah seperti fitur NFC, TV-Out, GPS, Bluetooth, USB dan fitur lainnya. Sedangkan untuk sobat semua yang mempunyai hobi menyimpan file dalam satu tempat, iPhone 6 Plus rasanya akan sangat cocok sebab smartphone ini dapat menyimpan file cengan ukuran cukup besar. Ada varian pilihan yang bisa anda pilih sesuai kapasitas anda, ada 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Pastinya dengan kapasitas memori sebesar ini anda dapat menyimpan data serta dapat didukung pula dengan RAM yang mencapai 1 GB.

Masih banyak lagi kelebihan yang bisa anda dapatkan dari menggunakan salah satu smartphone terbaru keluaran Apple ini. Harga iPhone 6 Plus memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal karena kualitasnya sebanding dengan harga yang harus anda bayarkan. Anda akan mendapatkan fitur yang dapat memanjakan anda, apabila anda menggunakan iPhone 6 Plus tentu saja gengsi akan terasa lebih meningkat bukan? Walaupun desain dari ponsel pintar ini terlihat lebih besar karena efek dari luas layar yang sedikit lebih besar, namun meski begitu masih bisa nyaman digenggam di tangan anda dan masih terlihat elegan. Demikian spesifikasi singkat dari iPhone 6 Plus yang bisa anda dapatkan dari artikel ini, apabila sobat ingin tahu spesifikasi Apple iPhone 6 Plus yang lebih detail silahkan lihat tabel berikut ini.

Spesifikasi Lengkap iPhone 6 Plus, Harga iPhone 6 Plus Baru, Harga iPhone 6 Plus Bekas

Spesifikasi Lengkap iPhone 6 Plus

JARINGAN
SIMSingle SIM
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600
DIMENSI
Ukuran158.1 x 77.8 x 7.1 mm
Berat172 gram
LAYAR
TipeLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inchi, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) Multitouch, Display Zoom
ProtectionShatter proof glass, oleophobic coating
AUDIO
FiturVibration, MP3 ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYes
MEMORY
RAM1 GB
Internal16GB/ 64GB/ 128GB
EksternalNo
DATA
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, LE
USBv2.0, reversible connector, NFC (Apple Pay only)
KAMERA
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels
Fituroptical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video1080p@60fps, 720p@240fps, optical stabilization
Kamera Depan1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
FITUR
OSiOS 8, upgradable to iOS 8.1.2
CPUDual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based), Apple A8
GPUPowerVR GX6450 (quad-core graphics)
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML5 (Safari)
GPSA-GPS, GLONASS
Fitur TambahanActive noise cancellation with dedicated mic, Siri natural language commands and dictation, iCloud cloud service, iCloud Keychain, TV-out, Maps, iBooks PDF reader, Audio/video player/editor, Organizer, Document viewer/editor, Photo viewer/edit
BATERAI
TipeNon-removable Li-Po 2915 mAh

Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru

Mengusung spesifikasi yang cukup tinggi serta Harga Apple iPhone 6 Plus yang ditawarkan berkisar antara sepuluh juta keatas apakah sobat semua masih berencana untuk perangkat premium ini? Sebenarnya harga smartphone dari Apple ini sudah di beritahukan pada saat pertama kali peluncurannya, selain itu Harga iPhone 6 Plus juga sudah terpampang di website resminya sendiri. Selain dari pada itu sobat semua juga sudah dapat melakukan sistem pembelian langsung iPhone 6 Plus melalui website resminya. Sebenarnya berapa sich harga dari smartphone ini di Indonesia? Silahkan lihat tabel harga iPhone 6 Plus berikut ini.

TIPEHARGA BARUHARGA BEKAS
Harga Apple iPhone 6 Plus 128GBRp 9.975.000Rp -
Harga Apple iPhone 6 Plus 64GBRp 8.850.000Rp -
Harga Apple iPhone 6 Plus 16GBRp 7.300.000Rp -
Harga Apple iPhone 6 Plus TerbaruCek Disini

Sekian ulasan kami kali ini tentang Spesifikasi Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi sobat semua.
Sumber http://www.infoharg ahp.net
Previous
Next Post »