Cara dan Tips Internet Gratis Tanpa Pulsa Untuk Android Terbaru 2018

Cara dan Tips Internet Gratis Tanpa Pulsa Untuk Android Terbaru – Kami berbagi tips untuk internet gratis tanpa pulsa untuk smartphone android, tips yang kami bagikan adalah cara yang terbaru untuk anda. Karena internet bisa dikatakan penyumbang dari kecanggihan para teknologi yang meliputi komputer, smartphone dan yang lainya. Dan di kesempatan kali ini, kita membicarakan pada faktor smartphone yang menggunakan sistem android yang diciptakan oleh teknologi canggih dengan dukungan Google. Sistem operasi ini memberikan kecerahan bagi para pengguna smartphone untuk keperluan hidup dalam bidang apapun. Namun sistem android bila tidak ada internet akan menjadi sistem yang tadak berfungsi, karena semua aplikasi sangat membutuhkan bantuan dengan akses  jaringan internet untuk menjalankan semua aktivitas pada aplikasi tersebut.



Semua orang yang menggunakan smartphone android, pastinya bila kehabisan kuota untuk berinternet akan merasa hampa dengan keadaan yang tidak ada pulsa, karena pulsa merupakan cara yang pertama untuk membeli kuota internet. Namun, kami akan menjelaskan di artikel ini dengan cara gratis internet tanpa pulsa untuk android anda, karena internet merupakan kebutuhan pokok hidup dijaman yang moderen ini, dengan adanya internet kita bisa mengetahui seluruh kejadian yang sedang terjadi didunia. Oleh karena itu, internet merupakan yang sangat penting bagi kehidupan dijaman sekarang.

Kemudian banyak sekali orang yang menggunakan cara apapun supaya smartphone android miliknya itu bisa internet dengan membeli harga yang sangat murah dan kalau bisa cari yang gratisan. Dan kami menegaskan bahwa di artikel ini kami akan menjelaskan dengan maksud dan tujuan yang anda cari, dalam upaya mencari internet dengan cara gratis untuk smartphone android. Tutorial ini bisa dicoba pada ponsel android anda dengan menggunakan aplikasi gratis yang memakai kartu jenis apapun. Bila anda ingin mencobanya simaklah penjelasan selanjutanya dibawah ini.

Cara dan Tips Internet Gratis Tanpa Pulsa Untuk Android

1. Memakai Psiphon Untuk Internet Gratis Pada Android
Dengan dunia teknologi yang semakin berkembang, kini aplikasi Psiphon telah menjadi bagian dari sistem android yang pertama kali digunakan oleh sistem PC namun, sangat mudah untuk menggunakanya dengan mengunduh di gudang aplikasi yaitu Google Play Store. Cara memakainya sangatlah mudah, bila anda sudah mengintsalnya pilih salah satu jenis server yang kita perlukan diantaranya (SSH+, VPN dan SSH) lalu dihubungkan dengan server. Dan kami sarankan kepada anda, bila ingin mempraktekan dengan cara ini, kami sarankan menggunakan kartu yang berjenis GSM dan CDMA yang tidak ada kuota maupun pulsa. Terkecuali anda mau merelakan kuota dan pulsa dengan terbuang sia-sia karena apilasi ini tidak berjalan sebagaimana fungsinya. Yang pertama kita coba menggunakan dengan cara internat gratis xl tanpa pulsa.
  • Mengechek kuota kartu XL-Bebas dengan menekan *123*7*5*1# lalu keluar pemberitahuan dengan laporan bahwa tidak ada gratis internet.
  • Setelah itu anda stop paket XL-Bebas dengan menekan *123*7*6*1#
  • Selanjutanya anda registrasi ulang dengan cara KETIK= Daftar1#Nama Anda121.211.336#Alamat Anda.
  • Yang terakhir kirim ke 4444.
Lalu anda menunggu dengan waktu kira-kira 5 menit, setelah itu akan mendapatkan laporan bahwa anda akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 75 Mb
2. Memakai VPN Untuk Internetan Gratis di Android
  • Langkah pertama anda buka pengaturan dan pilih nama (Nirkabel dan Jaringan).
  • Scroll ke bawah dan pilih setting VPN.
  • Lalu pilih tambahkan VPN dan pilih tambahkan PPTP VPN.
  • Setelah itu isi data VPN dengan format nama bebas contoh “Internet gratis”, Set VPN server: us.freesstpvpn.com, Enable encryption: Kemudian disimpan dan centang.
  • Akan muncul pada tampilan VPN dengan akun yang dibikin tadi, dan username : VPN, Pasword: freesstp dan klick koneksi / terhubung.
Jika sudah terhubung, anda bisa mencobanya untuk berinternet di aplikasi seperti opera mini, youtube dan FB. Namun, kami sarankan untuk berjalan lancar dengan cara internet gratis menggunakan VPN, alangkah baiknya anda root terlebih dahulu ponsel android anda.


Previous
Next Post »