Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill (Untuk mematikan koneksi HP orang lain) di Android

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill (Untuk mematikan koneksi HP orang lain) di Android. Untuk bisa terhubung pada network wifi kelihatannya jadi tidak sedikit pemakai yang telah menggunakan untuk bisa telusuri dunia internet, di samping  mempunyai akses internet yang amat cepat serta keterampilan pada masa-masa unggah serta unduh yang lumayan anggun maka piranti wifi yang satu ini tidak sedikit yang telah menggunakannya contoh Cafe, Rumah Sakit, Rumah makan, Hotel, Perumahan, Komplek, Sekolahan serta yang lain. Di samping  akses wifi yang ada di lokasi umum itu cuma-cuma sampai tidak sedikit piranti android serta PC ini memakainya agar dapat tersambung oleh wifi yang ada di lokasi umum. Jadi maka dari tersebut kita pun akan beri pemecahannya yakni memakai software pemutus pada network wifi di android yaitu software WiFikill.

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill (Untuk mematikan koneksi HP orang lain) di Android
Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill (Untuk mematikan koneksi HP orang lain) di Android 
Apa bila dilangsungkan lemot di wifi yang kalian punyai bukan sebab tidak sedikit orang yang tersambung oleh wifi kalian, barangkali saja sebab dilangsungkan pada aspek yang lain contoh Ada cuaca yang begitu jelek, barangkali saja karena ada perbaikan di akses telkom serta sebagainya. Walau demikian, untuk empiris kita sewaktu menggunakan akses wifi oleh menggunakan modem mifi smartfren bolt, andromax serta beda sebagainya, jadi dilangsungkan lelet serta lemot. Nah, apa bila terjadinya demikian serta kalian pula sama laksana pengalam kita, untuk tersebut kalian pula dapat kerjakan langkah guna mematikan wifi orang yang tersambung dengan wifi kalian lewat android serta software wifikill tanpa root.

Pada kesempatan ini kita pun akan beri software pemutus wifi tanpa terdapat root yakni software wifikill pro yang cukup ampuh karena telah sejumlah orang yang memakai software wifikill pro ini untuk keperluan problem, apa bila kalian hendak ketahui tahapan untuk memakai software wifikill pada android silakan kalian guna saksikan dengan menyeluruh yang ada berikut ini.

Cara Menggunakan Wifikill Apk di Android :

1. Cara permulaan kalian harus buka software wifikill yang ada di smartphone kalian.

2. Kemudian kalian pun akan menanti hingga sistem loadingnya usai.

3. Selain tersebut kalian pun akan click feature OFF dengan automatis berpindah jadi ON, kemudian kalian hanya menanti hingga sistem searchingnya usai, oleh demikian pun akan keluar pelbagai IP piranti lain yang sudah tersambung oleh koneksi wifi yang ada di smartphone kalian.

4. Lalu kalian cuma bermukim pilih IP piranti yang hendak di putus jaringannya oleh akses koneksi wifi kalian.

5. Apa bila seluruh telah usai, jadi guna nama software pemutus network yakni software wifikill yang satu ini sudah sukses kalian kerjakan.
Previous
Next Post »