Cara Membuat Intro Video bagus di Android dengan Aplikasi

Cara Membuat Intro Video bagus di Android dengan Aplikasi. Seperti yang kita ketahui, intro video atau opening video adalah bagian dari video yang merupakan pembukaan. Bagian ini perlu dibuat agar video hasil karya kita terlihat lebih menarik dan profesional. Jika kamu seorang Vlogger atau YouTuber, tentunya kamu harus bisa membuat video intro tersebut. Bagaimana caranya?

Para kreator video biasanya menggunakan software khusus seperti After Effect untuk membuat video opening. Masalahnya tidak semua orang bisa menggunakan software tersebut, belum lagi harga software-nya sangat mahal, selain itu kita juga butuh komputer dengan spesifikasi tinggi agar proses pengerjaannya lancar.

Tutorial Membuat Intro Video di Android dengan Aplikasi


tutorial membuat intro video di android

Kabar baiknya, saat ini banyak tersedia aplikasi pembuat intro video yang bisa kita download secara gratis di Google Play Store. Bahkan kita tidak perlu kemampuan khusus untuk bisa membuat video opening yang terlihat keren. 
Namun untuk tutorial kali ini admin akan menggunakan aplikasi yang bernama Legend. Alsannya selain ringan, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali pilihan template yang bisa kita pakai secara gratis. Untuk itu langsung saja kita menuju ke langkah-langkah cara bikin video intro berikut ini:
  • Pertama sekali instal aplikasi Legend di smartphone android kamu langsung dari Google Play Store, atau klik tautan ini.
  • Setelah itu langsung jalankan aplikasinya dan ketikkan teks yang akan kamu tampilkan pada video opening nantinya. Pada contoh ini Konyoha menggunakan contoh text yang disediakan oleh aplikasi tersebut.
tutorial membuat intro video di android
Previous
Next Post »