Cara Mendapat Kuota Gratis Tri Terbaru Desember 2017

Cara Mendapat Kuota Gratis Tri Desember 2017 - sebagai salah satu operator yang berkomitmen memeberikan tarif murah, Tri ternyata gemar mengadakan promo. Hal itu tentu saja menguntungkan para pelanggan setianya, karena meskipun tarif sudah murah tapi masih ada banyak promo atau bonus-bonus yang disajikan oleh Tri. Promo yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh pengguna tentu saja adalah promo kuota gratis Tri. Pasalnya internet menjadi kebutuhan utama pengguna smartphone saat ini. Walau tarif internet Tri sudah sangat murah dan bisa dibilang paling murah di antara yang lain, namun ternyata masih banyak yang mengharapkan bonus kuota gratis Tri.

Wajar memang, di era saat ini kuota memang menjadi "makanan" enak sehingga cepat habis aplagi aktivitas apapun saat ini butuh kuota. Dan bagusnya, provider Tri memang tahu betul kebutuhan konsumen saat ini. Oleh sebab itu selain menyajikan tarif internet Tri yang murah, mereka juga memberikan bonus kuota gratis sebagai salah satu cara untuk memikat pelanggan. 

Cara mendapatkan kuota gratis Tri Desember 2017
Cara mendapatkan kuota gratis Tri Desember 2017
Jika beberapa waktu lalu ada cara dapat kuota gratis Tri dengan kode PM atau GM, saat ini kode tersebut sudah tidak berlaku lagi. Namun jangan sedih, sebab kami akan memberikan info terbaru kode internet gratis Tri yang masih work Desember ini. Dengan kode tersebut kita bisa mendapat kuota gratis Tri hingga 4 GB. Penasaran sepeti apa caranya? simak penjelasan berikut ini :

Cara Mendapat Kuota Gratis Tri Terbaru

Untuk mendapatkan kuota gratis kartu Tri di bulan Desember ini kita akan memanfaatkan aplikasi bernama Bima+. Aplikasi bima+ merupakan aplikasi official milik Tri setelah BimaTri. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama-tama siapkan kartu baru yang belum pernah terdaftar di Bima+
  2. Selanjutnya download Bima+ di Google Play Store
  3. Setelah itu install dan jalankan
  4. Saat mmebuka aplikasi Bima+ untuk pertama kali kita akan melihat form pendaftaran nomer, isikan nomer HP kita dan daftarkan
  5. Setelah sukses mendaftar maka akan ada notifikasi via SMS
  6. Selanjutny otomatis akan ada SMS lagi bahwa kita mendapat kuota gratis sebesar 1-4 GB tergantung Tri mau memberikan berapa bonusnya.
  7. Namun jika sudah mendaftar tapi tidak mendapat SMS bonus kuota, langsung saja ketik kode kuota gratis Tri dengan format INFO EXTRAKUOTA4G lalu kirim ke 234. Dan akan terlihat bonus yang kita dapatkan.
Itrulah cara mendapat kuota gratis Tri Tebaru Desember 2017. Bonus kuota gratis 3 tersebut bisa digunakan di jaringan 3G ataupun 4G, untuk melihat masa aktif dan cek kuota bonus kuota tersebut bisa di aplikasi Bima+. 
Previous
Next Post »