Config Axis Hitz Terbaru Desember 2017 Fast Connect

Download Config Axis Hitz Terbaru Desember 2017 - Halo sob, seperti biasa halaman ini merupakan landing page untuk download Config Axis Hitz. Seperti yang sudah dijelaskan, Config ini bekerja untuk aplikasi HTTP Injector. Namun juga bisa dipelajari bagi yang menggunakan KPN Tunnel bisa lihat-lihat bug host nya. Sebab pada prinsipnya, cara kerja KPN tunnel dan HTTP injector hampir sama
Config Axis Hitz  Terbaru Agustus
Config Axis Hitz  Terbaru Desember
Sebelum menggunakan Config ini, pastikan dulu kalian memiliki kartu Axis Hitz, namun bisa juga untuk kartu Axis lainnya seperti Axis Gaol. Yang jelas, inti dari Config Axis Hitz terbaru versi ini adalah menggunakan Sawer Chat. Sawer dalam artian merupakan pancingan agar Http Injector bisa trekoneksi dengan internet. Jadi harus sediakan pulsa minimal Rp. 15.000 untuk membeli paket KZL Chat sebulan. Bisa juga memilih paket Chat Mingguan, kalau takut trik ini nanti mati dan sia sia pulsa yang kamu belikan. 
Baca juga : 
  • Cara Bobol WiFi Android dengan WiFi Map
  • Cara Internet Gratis Axis Hitz Unlimited Desember 2017 
 Download Config Axis Hitz Terbaru Desember 2017
Setelah selesai memaketkan, silakan Download Config Axis Hitz Sawer Chat di bawah ini, jika tidak terhubung atau gagal Connect, silakan gunakan SSH sendiri, pastikan pakai squid SSH. Keterangan Config Aktif di area Jateng, untuk daerah lain belum ada laporan, monggo silakan coba Good Luck. 

Previous
Next Post »