5 Game Android Dengan Grafis Keren Ini Hemat Memori Smartphone

Ukuran sebuah game Android perlahan tapi pasti ukurannya semakin membesar bahkan ada yang bisa mencapai 3 GB. Tapi tidak sedikit pula developer yang membuat game dengan ukuran yang kecil sehingga tidak memudahkan para pemain yang ingin memainkan game mereka.
Tapi biasanya game yang memiliki ukuran kecil akan memiliki grafis yang buruk. Nah, untuk kali ini Jaka akan memberikan rekomendasi 5 game android yang memiliki grafis yang bagus dengan ukuran yang seutil, jadi tidak ada alasan lagi untuk kamu para kuota gamers.

5 Game Android Dengan Grafis Keren Ini Hemat Memori Smartphone

1. Asphalt Nitro

 src=

Asphalt Nitro merupakan game racing buatan Ubisoft yang sudah terkenal di seri sebelumnya di Asphalt 8 : Airborne yang memiliki ukuran yang mencapai 1 GB lebih. Berbanding terbalik dengan seri sebelumnya yang memiliki ukuran yang besar untuk sekelas game Android, game ini hanya memiliki ukuran 35 mb saja ketika kamu mendownloadnya di Play Store. Walaupun memiliki ukuran yang kecil game ini tetap memiliki grafis yang bagus layaknya game buatan Gameloft.

2. N.O.V.A. Legacy

 src=

Jika kamu ingin main game FPS yang seru dengan grafis yang bagus tapi kamu tidak ingin mengorbankan banyak kuota, maka N.O.V.A. Legacy adalah jawaban yang tepat. Game ini merupakan versi remaster dari game N.O.V.A. pertama, walaupun grafisnya telah diperbarui nyatanya ukuran game ini tidak membludak dan hanya membutuhkan kuota kurang lebih 20 MB untuk mendownloadnya dan kamu dapat memainkan game ini secara offline tanpa koneksi internet.

3. Sniper X With Jason Statham

 src=

Sniper X With Jason Statham bisa dibilang merupakan game shooter yang mirip layaknya game buatan Glu seperti Frontline Commando tapi dengan pembaruan disana-sini seperti grafis dan lain-lain. Dengan menggandeng aktor terkenal Jason Statham game ini nilai unduh mencapai 10 jutaan tapi bukan itu saja kelebihan game ini, tidak hanya dengan menggandeng aktor yang memiliki nama besar di film action game ini juga memiliki grafis yang bisa dibilang cukup bagus dengan ukuran download game yang hanya sebesar 50 MB saja.

4. Mission : Berlin

 src=

Mission Berlin merupakan game android yang diadaptasi dari film layar lebar The Man From U.N.C.L.E. yang cukup sukses di pasaran. Di game ini kamu dapat memilih untuk menjadi agen CIA atau KGB untuk memulai misi. Gameplaynya sendiri terbilang mirip dengan game GTA dan grafisnya juga sudah cukup bagus untuk 60 MB.

5. Smash Cricket

 src=

Smash Cricket adalah game olahraga kriket yang mungkin terdengar asing olahraga tersebut bagi orang Indonesia. Walaupun kamu tidak mengenal olahraga satu ini, tapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba game yang satu ini, karena grafis di game ini sangat bagus di ukurannnya yang hanya membutuhkan kuota 20 MB untuk kamu download. Kamu juga dapat memainkan game ini secara Online dan juga single player.

Itu tadi game android yang memiliki grafis bagus tapi hanya memiliki ukuran yang seutil. Game-game di atas sangat membantu bagi kamu yang ingin bermain game dengan grafis bagus tapi sayang untuk mengorbankan kuota. Dari game tersebut mana favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya!
Previous
Next Post »