Garena Arena Of Valor (AOV) Action Moba Mod Apk v1.17.1.2 For Android and PC

Untuk kesempatan kali ini saya akan membahas yang menyangkut seputar permainan atau game yang di mana game android yang saya maksud ini adalah merupakan game yang mungkin cukup anda kenal yaitu Garena arena of valor (aov) action moba mod apk v 1.17.1.2 for android and pC desktop baiklah disini Saya hanya akan menjelaskan tentang versi modif saja yang bisa saya bagikan pada tutorial atau pembahasan kali ini.

Game Arena of valor bukanlah sebuah game yang tidak asing lagi bagi anda karena mungkin anda sering melihat iklan dari game tersebut di televisi oleh karena itu disini Saya hanya sekedar berbagi aplikasi dari game tersebut dimana aplikasi ini tentu saja legal, dan kelebihan dari versi modifikasi ini tentu saja ada kelebihannya.
Game aov yang saya bagikan ini merupakan versi aPK dimana bisa anda gunakan untuk hp maupun untuk PC desktop dan aplikasi ini sudah saya kompres menggunakan Winrar tujuannya agar kecil saja dan mudah-mudahan anda bisa menginstalnya tetapi bagi Anda yang mungkin belum tahu cara menginstal aplikasi game ini nanti akan saya jelaskan di postingan selanjutnya setelah postingan ini karena pada dasarnya saya hanya akan membagikan versi modifikasi dari game arena of valor tersebut.
Bagi sahabat-sahabat semuanya dan teman-teman semuanya yang kebetulan membutuhkan aplikasi Garena arena of valor modifikasi anda bisa langsung mendownloadnya pada halaman disini maupun disini (394mb) dan untuk kelebihannya tentu saja mungkin anda bisa melihat aplikasi tersebut ukuran instalasinya sekitar 23 megabyte tapi ukuran tersebut bukanlah ukuran file sesungguhnya karena anda harus menginstall secara online sehingga total dari keseluruhannya sekitar 450 megabyte dan inilah salah satu kekurangannya jika kita menginstal sebuah paket aplikasi yang bersifat online Installer.

Contoh sederhananya misalkan pada ponsel Android Anda sudah terinstal game Arena of valor silakan Anda coba buka aplikasi shareit anda kemudiaan silakan Anda kirim ke ponsel Android yang belum terinstal game tersebut walaupun pada dasarnya paket dari game tersebut bisa dikirim lihat game tersebut sekitar 23 MB dan setelah anda Coba instal dari paket tersebut tentu saja anda harus menginstal ulang secara keseluruhan jika anda ingin mendapatkan keseluruhan dari paket game tersebut yang ukurannya hampir 450 megabyte.

Kemudian Apa kelebihannya dari versi modif ini mungkin bagi Anda yang sering menggunakan aplikasi versi modif Saya tidak perlu menjelaskan kembali bagi Anda yang kebetulan masih awam tentang aplikasi versi modif ini tidak ada salahnya saya coba jelaskan yang dimana aplikasi versi modif yang saya bagikan merupakan aplikasi yang bisa anda install secara offline Installer jadi setelah anda mendownload aplikasi tersebut pada link di atas yang sudah saya berikan tidak perlu koneksi internet untuk menginstal game tersebut dan kelebihannya tentu saja file tersebut sudah saya konversi dengan tujuan agar lebih menghemat kuota internet anda. akan tetapi pastikan anda memiliki aplikasi WinRAR untuk mengekstrak file tersebut

Dan bagi Anda yang kebetulan memiliki hasil download game tersebut tidak usah khawatir karena game tersebut bisa anda simpan pada flashdisk anda, dan tentunya file tersebut bisa anda install secara offline installer atau tanpa menggunakan koneksi internet karena umumnya untuk jenis game Moba untuk menginstal paket game tersebut baik yang melalui google play Store anda harus menginstal secara menyeluruh menggunakan koneksi internet tetapi bagi Anda yang tidak mau ribet anda bisa langsung mengunduhnya secara online installer lewat Google Play Store. tetapi bagi Anda yang ingin mencoba versi modif ini silakan Anda bisa langsung Coba saja.

Dan bagi sahabat-sahabat semuanya yang belum tahu cara menginstal game arena of valor modif ini saya akan bahas di postingan selanjutnya baik yang menggunakan ponsel Android atau yang menggunakanPC desktop atau laptop.

Teman-teman semuanya itulah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini yang menyangkut dengan download game garena arena of valor  (aov) action moba mod apk v1.17.1.3 for android and pc desktop terbaru 2017 dan mudah-mudahan informasi ini masih bermanfaat untuk teman-teman semuanya yang kebetulan sedang membutuhkan versi modif tersebut dan apabila ada kekurangan dari informasi yang saya sampaikan sekiranya sahabat-sahabat dan rekan-rekan semuanya bisa memakluminya atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.
Previous
Next Post »